Menampilkan Kode HTML Pada postingan

Selamat pagi-siang-sore-malem buat blogger semua. udah lama ni chugy g buat tulisan di blog ini, maklum lagi sibuk ama blog yang baru heheheeee kalau pengen tau blog chugy yang baru kunjungi saja di alamat inihttp://www.wallpaper4xp.blogspot.com/. tapi masih berantakan harap dimaklum. Daripada kebanyakan intro mendingan langsung aj ke pokok bahasan.

Kali ini Saya ingin memberikan sedikit informasi atau tips buat para blogger pemula saperti chugy ini, yaitu cara untuk menampilkan kode-kode HTML pada postingan.mungkin teman - teman bloger suka lihat atau bahkan sering melihat postingan yang menampilkan kode-kode HTML pada blognya. biasanya untuk menuliskan cara modife template atau membuat keyword untuk blog yang menggunakan bahasa HTML . pengen tahu caranya.?
centricle baner
Begini bosss caranya :
  1. Siapkan dulu bahan atau kode yang ingin di rubah bisa menggunakan notepad atau html editor lainnya .
  2. Buka browser internet blogger
  3. Lalu kunjungi alamat http://centricle.com/ atau bisa klik disini
  4. Setelah itu pada navbar atas pilih menu Tools
  5. Cari tulisan encode/decode HTML entities
  6. Maka muncullah kotak untuk merubah kode HTML
  7. Copi paste kode HTML yang ingin di rubah
  8. setelah kode HTML dimasukan ke kotak box tersebut klik tombol encode yang berada di bagian bawah.
  9. Maka Kode yang telah kita masukan tadi telah berubah selanjutnya copy paste kode tersebut pada postingan di blog blogger.
Gima cukup mudah bukan,Kayanya cukup sekian dulu untuk tips kali ini walaupun tidak banyak yang penting berkah heheeee.... selamat mencoba !! jngan lupa tinggalkan coment-nya untuk postingan ini kritik dan saran siliahkan blogger tuliskan disini..Thanks!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Motion Tween dan Shape Tween

Mengenal Symbol dalam Animasi Flash

Membuat Bayangan Di Dalam Text