Chating dan Telpon gratis Dengan GooGle Talk

Chating dan telpon gratis dengan GooGle Talk. Buat temen temen yang suka menggunakan fasilitas chat di internet tentunya sudah mengenal aplikasi - aplikasi untuk chatingan seperti MIRC, MXit, Frendster, Yahoo Masanger, facebook ataupun yang lainnya yang menyediakan fasilitas chatingan secara gratis.

Dan dari semua aflikasi Chatingan tersebut semuanya memberikan kebebasan Kepada user nya atau penggunanya.

Tapi selain tempat chating diatas ada tempat chat yang bisa menjadi peralihan bagi para chatter mania yaitu dengan menggunakan pasilitas dari google yaitu Google Talk.
Pasilitas Chatingan dari google ini mempunyai kelebihan dibandingkan dengan aflikasi chat yang lainnya. di Google talk selain bisa chating kita juga bisa menelpon sepuasnya ke teman yang sudah tergabung didalam google talk tersebut secara gratis. bisa video chat juga lho....! anda cukup menambahkan microfon dan speaker standar untuk berkomunikasi. gimana rasanya tidak ada salahnya kita mengguanakan Aplikasi dari Google ini lagian kita tidak di minta iuran heheheeee... jika anda berminat untuk menggunakan pasilitas dari Google ini anda bisa mendownload aflikasinya secara gratis di alamat ini http://www.google.com/talk/index.html atau bisa klik disini untuk mendownload aflikasi google Talk ini.

satu lagi untuk bisa menggunakan pasilitas Chating dari Google Talk ini anda harus mempunyai Acount google mail atau Gmail terlebih dahulu. jika belum punya silahkan buat acount gmail terlebih dahulu atau bisa klik disini untuk membuat acount gmail.
Buat para blogger yang suka chat anda juga bisa memasang aplikasi Google talk ini di blog Blogger sudah tahu caranya.? oh udah tahu okelah kalau begitu..! tapi bonus buat yang belum tahu silahkan cari di postingan blog ini untuk melihat cara memasang Google Talk di Blogger..

Link untuk Postingan ini....!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Motion Tween dan Shape Tween

Mengenal Symbol dalam Animasi Flash

Membuat Bayangan Di Dalam Text