DeviantART.com Portal Buat Para Desainer

DeviantART.com merupakan portal tempat nongkrongnya para desainer grafis. Bagi pecinta komputer Grafis pasti sudah mengenal website yang beralamat di www.deviantart.com. Ini adalah portal yang berfungsi sebagai galery untuk memajang karya-karya desain dari anggota -nya yang kebanyakan pecinta seni grafis.

Diantarnya Animator, Desainer, Ilustrator, Komikus, Fotografer, Crafter dan lainnya. Semua berkumpul di portal ini.

Siapa saja bisa menjadi anggotanya anda tinggal mendaftarkan diri saja jika ingin bergabung. Jika anda sudah mendaftar dan diterima menjadi anggotanya, anda bisa memamerkan karya desain grafis anda apapun. Mulai dari fotografi, grafis 3D dan 2D, Craft (prakarya) seperti origami, flat pack toys, gambar vektor, bitmap, animasi, video, komik, hingga aneka desain grafis penghias PC seperti Wallpaper dan icon.

Portal ini dibentuk sebagai ajang untuk saling menginspirasi anggota anggota lainnya dengan karya karya yang dipamerkan. tidak hanya itu sesama anggota bisa saling mengomentari karya, menjual karyanya dalam beragam bentuk seperti kaos, poster dan sebagainya. Yang tidak banyak orang tahu, sesama anggotanya bisa saling memberikan sumber daya karya maksudnya,
setiap karya yang di upload bisa di set agar bisa di unggah oleh anggota lainnya dan di pergunakan sebagai sumberdaya untuk membuat karya. Tentu ,disini hak cipta, dengan lisensi Creative Commons di berlakukan.

Jadi buat para desainer yang belum gabung silahkan datengin tu portal dan daftar langsung jadi anggotanya.
Link untuk postingan ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Motion Tween dan Shape Tween

Mengenal Symbol dalam Animasi Flash

Membuat Bayangan Di Dalam Text