Harga Mahal Untuk Sebuah Konsep

Sebuah Konsep ataupun perencanaan memang sangat penting dan di butuhkan dalam proses pembuatan sebuah karya baik Desain Grafis, Multimedia, Web Desain ataupun yang lainya. Bahkan Dalam kehidupan kita sehari hari tentunya tidak terlepas dengan adanya konsep ataupun perencanaan.

Orang yang sudah terbiasa menggunakan Konsep ataupun perencanaan, dia tidak akan pusing lagi untuk melakukan Aktivitas ataupun kegiatan kegiatanya untuk Esok Hari, Minggu depan, Bulan Depan, Tahun Depan Ataupun Tahun tahun berikutnya, karena dari awal dia sudah mempunyai sebuah konsep ataupun perencanaan yang akan di lakukan.

Orang yang memiliki sebuah konsep tentunya lebih jelas arah dan tujuan hidupnya, walaupun terkadang hasilnya tidak sesuai dengan konsep ataupun perencanaan yang telah di buat. Tapi ini mungkin lebih baik ketimbang orang yang tidak memiliki sebuah konsep sama sekali.

jangan sampai anda tidak tahu besok mau apa, minggu depan mau kemana, Tahun Depan bagaimana. Atau lebih parah lagi anda tidak tahu hari dan tanggal berapa sekarang.? Mulailah dari sekarang untuk membiasakan mengkonsep atau merencanakan Kegiatan anda

Sebagai contoh Ketika anda ingin membuat sebuah karya desin Grafis misalnya POSTER tentunya langkah pertama anda Harus membuat konsep-nya terlebih dahulu. Dari mulai
Maksud dan tujuan poster itu di buat, Untuk Siapa Poster itu dibuat, Seperti Apa Poster itu akan di buat.Pemilihan gambar ataupun warna yang akan di gunakan ataupun yang lainya.

Jika anda telah membuat konsep seperti itu tentunya dan harusnya anda akan mudah untuk membuat dan menyelesaikan POSTER tersebut.

Dari gambaran di atas kita bisa menyimpulkan bahwa sebuah konsep ataupun perencanaan Di awal akan mempermudah kita untuk menyelesaikan sebuah permasalahan yang ada di sekitar kita.

Jika ada kesalahan dalam tulisan ataupun penyampaian dalam postingan ini saya mohon maaf. Postingan ini cuma sekedar share informasi saja dari pengalamn saya selama menjalankan tugas sebagai mahasiswa DKV Multimedia yang agak malas yang membiasakan diri membuat sebuah konsep diawal pengerjaan tugasnya.

Saya ucap Trima kasih buat Pembimbing Saya P. Domi.Spd - Mas Bam's and KPSDC Form.Yang senantiasa memberikan ilmu,informasi dan support kepada saya. I love U FuLL

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Motion Tween dan Shape Tween

Mengenal Symbol dalam Animasi Flash

Membuat Bayangan Di Dalam Text