Jangan Bohongi Pengunjung Anda Dengan Pagerank Tinggi Palsu

Ada ada aja trik dari para blogger untuk mengundang perhatian banyak pengunjung ke blognya dengan memasang Pagerank Palsu. Anda pasti kaget mendengar Pagerank Palsu.....Apa itu Pagerank palsu. silahkan lanjutkan membacanya.

Maksud dari PageRank Palsu disini yaitu memanipulasi angka PageRank dengan menggunakan image yang di buat atau juga di ambil dari Pagerank orang lain dengan angka pagerank yang tinggi.

Waktu itu saya sempat berkunjung pada salah satu Blogger dan saya melihat Pagerank blog dia lumayan tinggi yaitu Pagerank 5, sudah gitu ada baner You Comment I Follow juga. senang donk kalau lihat blog yang seperti ini udah Pagerank-y Tinggi Do Follow juga tentunya, langsung saja saya berkomentar di postinganya. Anda juga pasti melakukan hal sama dengan saya kalau melihat blog seperti ini.

Sebenarnya udah lama pengen posting artikel ini cuma masih ragu untuk mempublishnya tapi berhubung ga ada bahan buat bikin posting jadi terpaksa bikin posting seperti ini.

Waktu itu saya iseng iseng Klik Link image PageRank yang punya Blog itu maksudnya si mau ngecek PageRank dari blog saya. Setelah saya Cek PageRank Blog saya saya kepikiran untuk mengecek pagerank Alamat dari yang punya Blog itu. Langsung deh saya coba masukan alamat blog itu.....OwOwOwOw.....tapi apa yang terjadi saudara saudara ternyata hasil dari PageRanknya masih 0, Saya kaget saya coba lagi takutnya lagi EROR PageRank Checker nya tapi setelah saya melakukan yang ketiga kalinya ternyata hasilnya masih sama.....Pagerank blog itu masih 0 Hmmmmmmm.

Saya jadi nyengir sendiri .... Hmmmmm Bisa aja , Ada ada aja cara atau trik untuk memanipulasi Pagerank, Maaf ni jangan tersinggung Buat yang punya blog disini saya tidak menyebutkan nama blognya bisa anda cari sendiri tapi jarang jarang ketemu yang seperti itu.

Owy ada satu lagi yang pernah saya lihat yaitu memanipulasi jumlah reader dari My Feed Burner. Triknya hampir sama yaitu menggunakan jumlah reader dengan menggunakan image dengan angka yang tinggi.

Gimana apakah anda pernah menjumpai blog yang seperti ini. kalau belum pernah coba anda chek satu persatu blog2 yang lain heheeee...Ga perlu segitunya x Bozzz.
Sebenarnya jika anda ingin mengetahui tipe2 Blog seperti ini gampang saja .

  • Pertama coba Anda lihat terlebih dahulu Postingan Blognya Banyak apa Sedikit.
  • Kedua Lihat Jumlah pengunjung dari Blognya.
  • Ketiga Lihat berapa banyak yang berkomentar di blog itu.

jika anda merasa curiga karena jumlah postingya masih sedikit dan jumlah komentatornya juga sedikit tetapi nemiliki PageRank yang tinggi maka anda bisa mencurigai blog seperti ini. hehheee

Jika anda ingin juga seperti itu sebenarnya gampang saja anda tinggal cari blog yang ber Pagerank tinggi kemudian anda ambil imagenya dan pasang deh di blog anda gampang bukan... tapi ini bukan hal baik tentunya membohongi pengunjung anda dengan Pagerank palsu sama saja mematikan pengunjung di Blog Anda.

Jika anda ingin mengecek Pagerank Blog Anda atau Blog Ini Bisa Klik Disini
Silahkan tambahkan Opini anda untuk Postingan ini.

Komentar

Gus Ikhwan mengatakan…
salam sahabat,
iya sob aku setuju dengan postingan anda, sejatinya pagerank palsu cuman membawa dampak yang negatif buat diri sendiri
juraganiklan mengatakan…
wah bener juga boss...
juga kalo saya gak pernah ngecek2 gitu, biarain az yang bohong. yang penting bisa comments
webhostingmurah mengatakan…
Sorry ni sob bukan menggurui,
Kalau jumlah postinga kayanya ga ada hubungannya deh sama PR, contohnya :
1. Saya beli domain bekas udah PR1 (valid) & ga ada postingan sama sekali, sy nulis 2 postingan & waktu google update PR ternyata naek jadi 2 (ga ada komen sama sekali)

2. Sy punya 2 domain yang masing2 cuma ada 2 postingan & ternyata waktu update PR domain itu pada naek jadi PR2 dari 0.

3. Gimana kalau pemilik blog ternyata baru beli domain bekas udah punya PR, sy sendiri punya domain bekas udah PR3 dan blom ada postingan sama sekali

itulah pengalaman sy tentang pr palsu, & kalau cuma image yg dicomot dari blog lain itu gampang ketauan pake addon mozilla juga, yg susah tuh kalo dah pake redirect ke url lain yg mirip.
sorry kepanjangan, cuma berbagi info aja sob :)
Andri Faisal mengatakan…
emang banyak yang suka bohongin orang. sungguh terlalu
Tanya Gratisan mengatakan…
wah betul banget.. skarang bnyak bredar cara sperti itu sobat..
.
.
tapi kalau di blog ane Asli dunk.. Jhhee :)
Land of Oase mengatakan…
wah kang Chugy.. saya mah baru tau euy... ada toh rupanya yang maen comot imej PR orang lain... bunuh diri secara perlahan... happy blogging sob dari Australia...
Zippy mengatakan…
Wkakaka...apa yang mas tulis sama halnya dengan apa yang pernah saya alami.
Dianya pasang badge PR 3, tapi stelah coba saya cek ternyata PR'nya masih 0.
Yah..jujur aja lah, ntar kalo jujur PR'nya bakal naik sendiri :)
Unknown mengatakan…
kadang aku suka gak berpikir mau brapa pagerank..awal bikin weblog juga karena butuh,mlah ga tau ada macem pagerank,alexarank dll...ga tau tar kalo pengen...yg pasti lebih suka punya banyak kawan dan sahabat daripada pagerank banyak tapi hidup sepiii....hehehehhe....yg penting lagi mah: Gunung!...walah....
Chugy mengatakan…
Belantara Indonesia :: Ok sob betul banget....!!!
Ngomong-ngomong Ciremai sudah di taklukan belum Sob ::
Satuju Boss.. Blogger yang ga jujur seperti itu memang selalu menghalalkan segala cara dengan trik2 murahan yang gampang dideteksi.. seharusnya mereka cari cara yang lebih canggih lagi untuk bisa mengelabui newbie sekalipun...

Sekedar info, Blog ane sih dapet PageRank 0 ke 2 dalam 3 bulan pertama, kemudian naik lagi jadi PankRank 3 di bulan ke 5.. abis tu bertahan smp skrg.. mau naek ke 4 apalagi 5 susah banget.. lagi ngulik2 tekniknya.. tapi yang fair tentunya....
pramedia mengatakan…
sy malah bingung banyak blog page rank tinggi tp sepi pengunjung, tapi ada yg page rank 0 tp pengunjungnya puluhan ribu, dr mana sih google nilai blog shg dpt pr tinggi?
Chugy mengatakan…
Pramedia :: Banyak yang berkomentar di blog bukan jaminan mendapatkan Page Rank Tinggi. Mungkin anda pernah membaca postingan seperti ini :::

LEBIH BAIK DI KUNJUNGI 1 SATU BLOGGER BERPAGERANK 5 - DARI PADA 100 BLOGGER YANG BERKOMENTAR BERPAGERANK 0.
sumafone mengatakan…
Dah biasa itu gan.. Namanya juga trik
google adsense tips mengatakan…
saya juga pernah tertipu, karna ingin backlink. tapi saya penasaran dan saya cek ternyata hasilnya dong dong pagerank 0

Postingan populer dari blog ini

Motion Tween dan Shape Tween

Mengenal Symbol dalam Animasi Flash

Membuat Bayangan Di Dalam Text