Membuat Navbar Menu Secara Online Dengan Graphic Navbar Generator

Navbar atau Navigasi Bar adalah sebuah Navigasi atau Menu yang di gunakan untuk menyimpan Link Link Menu pokok atau penting di Blog atau Website. Navigasi ini bisa berbentuk Vertical ataupun Horizontal. Navigasi Bar ini bisa dibuat dengan menggunakan image ataupun background warna saja dengan berbagai macam variasi.

Di Postingan sebelumnya saya pernah membahas bagaimana Cara Membuat Menu Horizontal Yang Simple dan Cantik.
silahkan di baca baca dulu untuk flash back memory anda. Kalau sudah silahkan lanjukan bacanya.

Untuk kali ini saya akan memberikan informasi cara membuat Navbar atau Menu Navigasi ini secara online, yaitu dengan menggunakan Pasilitas dari Graphic navbar Generator.

Graphic Navbar Generator ini menyediakan pasilitas pembuatan Navbar secara online, Sehingga Anda tidak perlu repot repot untuk membuat sebuah Navbar Menu. Baik Navbar verical maupun horizontal.

Anda tinggal memilih Navbar yang sudah disediakan dengan banyak pilihan yang menarik, lihat screen shoot gambar diatas yang di ambil dari situsnya langsung, kita juga bisa memodifikasi Tampilan Navbar ini sesuai selera anda.

Dan Untuk penggunaannya sangat mudah anda tinggal memilih navbar yang disediakan, Terus Mengisi alamat Link nya, Judul Link nya dan anda tinggal klik Create untuk mengambil kodenya Cukup mudah saya rasa.

Gimana Anda tertarik untuk membuat Navbar Menu secra Online, silahkan saja kunjungi situsnya langsung di http://www.free-webmaster-tools.com/toolbar-generator-gui.htm Silahkan klik saja linknya untuk nyampe di TKP.

Selamat mencoba.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Motion Tween dan Shape Tween

Mengenal Symbol dalam Animasi Flash

Membuat Bayangan Di Dalam Text