Menambah lebar kotak Penulisan Komentar

Kali ini saya akan memberikan tips cara menambah lebar kolom kotak penulisan teks komentar di blogger. Untuk defauld kotak komentar blogger biasanya ukurannya tidak terlalu lebar atau panjang jadi kadang tidak sesuai dengan lebar postingan. Jika anda berniat untuk merubah tampilan kotak komentar blog anda silahkan anda ikuti caranya di bawah ini.


Menambah lebar kolom teks komentar

1. Caranya sangat mudah pertama
2. masuk ke blog anda
3. Cari Tata Letak - Element halaman Dan Pilih Edit HTML
4. centang Kotak box Expand Template Widget
5. Cari kode seperti di bawah ini.

<iframe allowtransparency='true' class='blogger-iframe-colorize' frameborder='0' height='275' id='comment-editor' scrolling='no' src='' width='100%'/></iframe>

Jika sudah silahkan anda ganti teks tebal yang warna merah dengan ukuran yang di inginkan misalnya dengan 500 px yaitu lebar kotak komentar sesuaikan saja dengan lebar postingan blog anda. anda juga bisa merubah ukuran hight atau tingginya sesuai dengan selera anda.

Gimana cukup mudah bukan selamat mencoba.

Komentar

Technocranks mengatakan…
Info bagus Gan.tapi pada template dgn fasilitas readmore,cuma ukuran homepage saja yang berubah,ketika di klik readmore lebar postingan tetap,sehingga ada jarak antara main wrapper dan sidebar.gimana cara mengatasinya ?
Chugy mengatakan…
Technocranks :: Maaf saya kurang paham yang dimaksudkan. mengatasi apa ya, jarak main wraper dng sidebar supaya rapet ato supaya jauh, kalau seperti itu mungkin tinggal di atau margin'y saja di bagian main wraper ataupun sidebar.

Trimakasih.

Postingan populer dari blog ini

Motion Tween dan Shape Tween

Mengenal Symbol dalam Animasi Flash

Membuat Bayangan Di Dalam Text