Solusi Penyimpanan File Selain Flashdisk

Buffalo LS-WS500GL Linkstation Mini Berkapasitas 500GB.
Jika berbicara file digital pastilah ujung-ujungnya mengenai penyimpanan file atau data yang dimiliki oleh anda. Mungkin kalau file anda tidak terlalu besar anda bisa menggunakan USB atau flashdisk. Tapi jika ternyata file yang anda miliki dan ingin anda backup berkappasitas besar dan tidak masuk pada flashdisk mungkin anda harus memlih solusi penyimpanan yang lain selain dari Flashdisk.

Sebagai solusi coba anda tengok Linkstation Mini besutan dari Buffalo sebagai penyimpanan data atau file anda. Dengan bentuknya yang mungil , mempunyai sisi terpanjang tidak lebih dari 14cm dengan beratnya sekitar 500 gram memiliki data penyimpanan file sebesar 500GB cukup besar dan sangat mencukupi bagi anda yang suka mengkoleksi Foto , Film ataupun Musik.

Linkstation Mini mempunyai fasilitas koneksi berbasis USB 2.0 dan juga menyertakan Port Ethernal yang bisa disambungkan ke jaringan komputer di rumah ataupun di kantor. Memiliki Buffalo Mini ini sama dengan memiliki perangkat penyimpanan data multifungsi yaitu sebagai Hardisk external.

Anda juga bisa menggunakan atau memindahkan gambar dari Kamera digital tanpa terhubung pada PC ini sangat cocok buat para Fotograper yang sedang melakukan pemotretan di luar tanpa harus membawa laptop ataupun komputer cukup dengan Buffalo Linkstation Mini saja bisa langsung transfer gambar dari kamera digitanya.

Komentar

musthofa-idris mengatakan…
kira2 harganya berpa Gan? thank's ya atas infonya
ags mengatakan…
sama,.. ane jg mo nanya harga nya berapa'an?.. "Rupiah", Thangs

Postingan populer dari blog ini

Motion Tween dan Shape Tween

Mengenal Symbol dalam Animasi Flash

Membuat Bayangan Di Dalam Text