Sony HDR-XR520 Memberikan Lebih Banyak Kekuatan dalam Merekam dan Kemudahan

Sony Indonesia memperbanyak pilihan camcorder Handycam® dengan menghadirkan 12 model terbaru High Definition (HD) dan Standard Definition (SD). Jajaran HD menampilkan model-model HDD dan Memory Stick terbaru, sementara pada model SD ditampilkan model-model HDD, Memory Stick, dan DVD terbaru.

Seluruh jajaran terbaru ini memiliki teknologi digital imaging terbaru dan telah ditingkatkan performanya, seperti sensor gambar “Exmor R” dan Optical SteadyShot (pada saat Active Mode). Berkat teknologi-teknologi terbaru seperti ini, jajaran terbaru Handycam® ini dapat menggabungkan kemudahan-kemudahan dalam merekam dengan performa olah gambar yang memukau.

Pada jajaran terbaru ini, untuk pertama kalinya Sony memperkenalkan “Exmor R” CMOS Sensor yang dapat merekam gambar-gambar yang lebih terlihat terang bahkan dalam kondisi minim cahaya sekalipun. Sensor yang mengadopsi teknologi pencahayaan dari belakang ini menggunakan cahaya-cahaya di sekitar secara lebih efisien, dimana sensitifitas ditingkatkan hampir sebanyak dua kali lipat jika dibandingkan dengan camcorder model biasa. Peningkatan sensitifitas yang memukau ini dapat mengurangi noise, menghasilkan gambar-gambar yang lebih berkualitas dan gerakan-gerakan yang halus pada kondisi minim cahaya seperti saat malam hari.

Jika digabungkan dengan prosesor gambar BIONZ, “Exmor R” CMOS Sensor baru ini dapat menghasilkan resolusi yang lebih tinggi pada saat memotret gambar diam, pada saat dual recording, dan merekam dalam slow motion dengan tingkat kehalusan yang ditingkatkan.

Jika dipasangkan dengan Memory Stick PRO-HG Duo “HX” (16GB) terbaru, besarnya kapasitas penyimpanan dan kecepatan dalam memindahkan data menjadikan pemindahan data-data seperti video dan gambar[1] dengan resolusi tinggi menjadi sangat lebih mudah.

“Sony menghargai inovasi dan mengenali keuntungan-keuntungan yang bisa diberikan kepada konsumen melalui kedua hal tersebut. Melalui jajaran terbaru Handycam®, Sony telah mengembangkan dan meningkatkan teknologi digital imaging untuk memberikan peningkatan dalam perekaman gambar dan video agar para pembelinya mendapatkan pengalaman merekam yang terbaik”, ucap Mr. Kazuo Sawachi, General Manager, Marketing Department Head, PT Sony Indonesia.

Seri Handycam® AVCHD Hard Disk Drive: HDR-XR520, HDR-XR200, HDR-XR100

Seri Handycam® XR adalah jajaran camcorder AVCHD HDD terbaru dari Sony. Model pamungkas Handycam® HDR-XR520 memiliki kapasitas penyimpanan 240GB HDD yang dapat merekam video dalam format Full HD hingga 101 jam, dan telah dinobatkan sebagai camcorder dengan kapasitas penyimpanan terbasar di pasaran hingga saat ini.

HDR-XR520 dan HDR-XR200 memiliki resolusi pemotretan sebesar 12.0-megapixel, mode Dual Recording yang memungkinkan penggunanya untuk memotret gambar dengan resolusi 8.3-megapixel pada saat sedang merekam video, dan juga fitur Smooth Slow Recording.

Dengan mengintegrasikan “Exmor R” CMOS Sensor baru dengan teknologi BIONZ, camcorder- camcorder AVCHD HDD ini juga telah menggunakan lensa G Lens dari Sony. Lensa ini adalah lensa performa tinggi yang telah dioptimalkan untuk dipasangkan dengan teknologi prosesor gambar yang tinggi. Sensitifitas cahaya di lipat-gandakan[2] dan seri XR dapat menghasilkan gambar dengan resolusi tinggi yang jernih dan sangat presisi meskipun diambil dalam kondisi minim cahaya.

Sebagai tambahan, penggunanya dapat merekam cuplikan-cuplikan film secara halus dengan SteadyShot (Active Mode) yang baru, berkat sudut pembetulan goncangan kamera yang 10 kali lebih luas dibandingkan teknologi Optical SteadyShot yang terlihat mengurangi goncangan kamera pada cuplikan-cuplikan bahkan pada saat sedang dalam keadaan bergerak.

Dengan adanya fitur Highlight Playback yang baru, camcorder-camcorder ini secara otomatis dapat mengekstrak adegan-adegan inti yang telah terekam (berdasarkan fitur yang digunakan pada saat merekam seperti Face Detection, Smile Shutter dan Dual Recording) dan memutarnya kembali dengan tambahan music latar yang akan memberikan penggunanya sebuah cara mudah untuk menikmati dan berbagi kenangan bersama teman dan keluarga. Untuk memudahkan berbagi kenangan, desain HYBRID pada XR-series’ memungkinkan penggunanya untuk memilih secara mudah apakah mereka ingin memorinya diabadikan pada HDD atau Memory Stick. Kemudahan ini menghilangkan perlunya menggunakan computer untuk memindahkan film dan foto antar media.

Info : http://www.sony.co.id

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Motion Tween dan Shape Tween

Mengenal Symbol dalam Animasi Flash

Membuat Bayangan Di Dalam Text