Keyboard Tahan Air Dari Genius

Keyboard merupakan perangkat komputer yang tak kalah penting untuk mendukung pekerjaan atau kegiatan anda. Berbagai jenis dan merek banyak sekali di dapatkan dari yang murah sampai yang lumayan tinggi harganya tentu dengan kualitas yang berbeda.

Disini saya coba mengulas tentang keyboard yang sangat cantik dengan performance yang lumayan menarik yaitu Keyboard produksi dari Genius dengan seri KB 220 dan KB 320e yang Tahan Air.

Kedua keyboard ini di peruntukan untuk Windows Vista dengan keunggulan di antaranya tahan air. Kedua keyboard termasuk keyboard Multimedia dengan memiliki banyak hotkey yaitu 16 ditambah dengan sebuah pad 4 arah (4way pad).

struktur tuts/tombol sengaja di buat rendah untuk meredam kebisingan suara hentakan tuts saat ditekan.

Genius sengaja membuatkan lubang untuk mengeluarkan air (water drain holes) jadi jika ada air yang masuk ke keybord bisa di keringkan melalui lubang ini. mungkin ini akan berguna untuk pengguna yang kerap bekerja sambil minum kopi, Teh ataupun air mineral yang bisa membasahi keyboad tersebut.

Keyboard ini sudah beredar di pasaran dan bukan merupakan barang baru namun keyboard ini patut di pertimbangkan untuk anda dalam memilih atau membeli sebuah keyboard untuk komputer anda. Dan untuk harga anda bisa mencari infonya di internet.

Artikel ini di ulas dari majalah Info Komputer.

Komentar

Haryanto Blog mengatakan…
Wah mantep euy... harganya berapa ya??
ozzys blog mengatakan…
wah cocok banget wat aku yang kopinya sering tumpah :D harganya berapa tuh bos?
Chugy mengatakan…
Untuk harga sekitar US$ 13 atau sekitar 130 ribuan kurang. tapi ini harga lama mungkin sekarang sudah turun atau malah naik harganya silahkan searching saja di internet atau di toko komputer terdekat untuk mengetahuai harga terbarunya.....!! Thanks
imtikhan mengatakan…
wah keren thanks infonya

Postingan populer dari blog ini

Motion Tween dan Shape Tween

Mengenal Symbol dalam Animasi Flash

Membuat Bayangan Di Dalam Text