PIXMA Wireless All-In-One Printer for iPhone

The Canon Easy-PhotoPrint for iPhone mengeluarkan Canon PIXMA Wireless All-In-One Printer, yang merupakan solusi pencetakan atau print out yang bisa dilakukan dengan jaringan nirkable atau Wi-fi Router langsung dari iPhone atau iPod Touch Anda. Jadi Anda bisa langsung mencetak photo dari iPhone atau iPod Touch dengan cepat dan mudah.

Canon sekali lagi memberikan kemudahan untuk tingkat pencetakan baru dengan garis PIXMA Wireless All-In-One Printer. Printer ini mempunyai kemampuan built-in Wi-Fi, Dengan kemampuan untuk mencetak, menyalin dan memindahkan yang dapat dilakukan dengan cepat dan mudah dengan kualitas terbaik.

Canon-PIXMA-Wireless-All-In-One-Printer

Canon PIXMA Wireless All-In-One Printer mempunyai beberapa model yang support untuk iPhone diantaranya.
PIXMA MP996 / MP648 / MP568 / MX876 / MX357 / MX347

Pengguna dapat mencetak foto menggunakan jenis kertas biasa ataupun glosi atau kertas foto yag mengkilap dengan ukuran sampai 4 x 6 "(4R) untuk A4.

Selain itu, aplikasi baru ini memungkinkan konsumen untuk mencetak hingga 20 eksemplar hanya dengan sebuah Wireless kompatibel PIXMA All-in-One (AIO) Printer dari iPhone atau iPod touch.

Untuk Sistem Hardware / Operasi, suport dengan iPhone 3G - iPhone 3GS / iPod Touch, iPhone OS 2,21 atau seri di atasnya .

Komentar

Najibblog2010 mengatakan…
Wah mantab sob.salam kenal n sukses selalu.........

Infonya bagus banget......
Tour, Food, and Health mengatakan…
waw..mantafff...dunia di genggaman, di antara sinyal2...

Postingan populer dari blog ini

Motion Tween dan Shape Tween

Mengenal Symbol dalam Animasi Flash

Membuat Bayangan Di Dalam Text