PTC Donkeymails Terbukti Membayar

DonkeyMails.com: No Minimum Payout
Akhirnya setelah menunggu hampir satu minggu dapat juga payout dari PTC Donkeymails.com walaupun tidak banyak tapi cukup untuk membuktikan kalau PTC yang satu ini terbukti membayar membernya. Untuk bukti di bawah ada Print Screen email dari Donkeymail ke Paypal saya.
Payout Donkeymails
Saya coba mengulas sedikit tentang PTC Donkeymails ini. Ptc ini memberikan harga perklik untuk link baner sebesar 0,001 sampai 0,002 cent. dan untuk Email yang dikirim kita akan mendapat 0,25 cent. Hmmmmm sedikit sekali ya !! ya seperti itulah kenyataanya.

Tapi walaupun sedikit iklan yang di berikan cukup banyak bisa lebih dari 20 baner iklan. dan untuk email yang di berikan sehari bisa mencapai 2-5 email.Kaslau di jumlahkan sehari anda bisa mendapat sekitar 0,100 sampai 0,200 cent itu belum dengan referal anda. jika ditambah dengan referal yang banyak maka akan lebih pendapatan kita.

Kelebihan dari PTC ini akses loadingnya lumayan cepat di bandingkan dengan PTC lain.
dan untuk payoutnya cukup kecil minimal 1$ jadi kita tidak usah menunggu lama untuk bisa Payout dari PTC yang satu,mungkin ini salah satu pertimbangan dalam mengikuti program PTC di internet

Jika anda tertarik untuk mendapatkan pasive income dari PTC Donkeymails ini silahkan saja anda bergabung dan mendaftar langsung klik Di sini atau baner di atas untuk menuju TKP dengan Referal saya tentunya kalau anda mau kalau tidak juga nda apa-apa.
Slamat mencoba. Tulisan ini di Posting juga di blog saya yang ini www.chulection.blogspot.com silahkan kalau ingin mengunjunginya.

Komentar

Unknown mengatakan…
Langsung menuju ke TKP mas, oia link pny mas jg uda lumayan lama nongkrong di blog sy mas. dtgg link baliknya ya...
Don Leman mengatakan…
sip juga infonya, sekalian berkunjung, thanks infonya nanti sy coba
ulfa mengatakan…
Wah, bener nie mas..
Saya daftar jg deh. Thanks a lot:)
Chugy mengatakan…
Ia silahkan daftar aj.....bener membayar kok.!!! walaupun kecil yang penting benar benar membayar.dan bukan scam....tp kudu sabar ya.....perbanyak referalnya br cepet dapetnya...tanks..!!
Langsung ke TKP...
:D
salam kunjungan << dari om google..
dR mengatakan…
coba ahhh... trims infonya..
Unknown mengatakan…
gw jg baru mencoba Donkeymails ini.. mudah2an emg terbukti membayar ya.. :)
Anonim mengatakan…
dapat dollar dari pengunjung blog..

dollarmudah.com

main game dapat dollar..instan cashout..

winners.com

Postingan populer dari blog ini

Motion Tween dan Shape Tween

Mengenal Symbol dalam Animasi Flash

Membuat Bayangan Di Dalam Text