E-Book Reader Perangkat Handal Untuk Membaca E-Book

E-book reader merupakan perangkat yang di gunakan untuk membaca elektronik book atau lebih dikenal dengan e-book. E-book reader ini memberikan solusi dan kemudahan untuk anda dalam membaca e-book di mana saja dan kapan saja. Seperti anda ketahui sekarang ini Elektronik book atau e-book sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan bagi pecinta internet, banyak aplikasi aplikasi ataupun panduan seputar bisnis ataupun tutorial yang di buat dalam bentuk e-book.

Biasanya e-book di buat dalam format PDF dan untuk membuka e-book ini anda menggunakan program Adobe reader. Dengan hadirnya E-book Reader ini anda tidak perlu lagi menggunakan program PDF ataupun yang lainnya, cukup dengan mendownload e-book tersebut dan anda sudah bisa membaca e-book tersebut dengan perangkat e-book reader ini.

Untuk E-book Reader ini yang saya tahu ada dua type yaitu

1. E-book reader yang Ofline
Perangkat ebook ini tidak bisa terhubung dengan internet jadi anda mesti menggunakan komputer lain yang terhubung ke internet untuk mendownload e-book-nya untuk anda pindahkan ke perangkat e-book reader ini.

2. E-book Reader Online.
Perangkat ini sudah bisa terkoneksi dengan internet sesuai dengan jaringan di tempat anda, anda tinggal mendownload e-book dari internet dan bisa anda buka langsung pada perangkat e-bok reader tersebut.

Gimana menarik bukan. E-book Reader ini tidak di jual secara offline jadi jika anda berminat untuk membelinya anda harus membelinya secara online. silahkan anda cari di toko online seperti Amazone ataupun yang lainnya. Produk e-book yang sekarang terkenal yaitu Amazone Kindle yang di bandrol seharga $259.00 lmayan mahal ya...heheee.

Komentar

Ivan Kavalera mengatakan…
Mengamankan yang pertama heheheh...hmm nice info tentang e-book reader.
Justin Martin mengatakan…
NIce Blog!! Follow me? Thanks

http://jmgraphicdesign1985.blogspot.com/
Unknown mengatakan…
Bila kita tidak punya E-Book Reader ini sepertinya kita jadi ketinggalan jaman. Amazone Kindle, pilihan produk yang favorit. Informasi yang menarik. Trims.
asa mengatakan…
ahhhhh,MENDING BELI SAJA NOTEBOOK,Yg fungsinya lbh bnyak dr skedar e-book reader,iya bukan

Postingan populer dari blog ini

Motion Tween dan Shape Tween

Mengenal Symbol dalam Animasi Flash

Membuat Bayangan Di Dalam Text