Advertise

Kamera 3D Pertama Dari Panasonic

camcoder 3d Panasonic HDC-SDT750 Perusahaan Raksasa elektronik Panasonic Ideas For Life, telah meluncurkan kamera 3D untuk kelas profesional, yaitu Panasonic HDC-SDT 750 Camcoder. Camcoder 3D ini rencananya akan diluncurkan pada tanggal 20 Agustus di Jepang.

Dengan menggunakan Lensa konversi 3D , kamera ini akan merekam gambar dengan mata kiri dan mata kanan secara bersamaan untuk menghasilkan gambar stereoscopic yang dapat diputar pada TV 3D, dan memungkinkan pengguna untuk membuat gambar 3D lebih hidup.

Camcorder ini juga dapat menangkap gambar HD saat 3D lensa tidak di set atau diaktifkan, Camcoder ini juga memiliki fitur untuk mempercepat dalam memainkan adegan, seperti bunga dengan kecepatan yang dipercepat.

Camera ini akan dijual akhir tahun ini dengan harga sekitar 1.399,95 dolar AS. Panasonic juga mengatakan secara terpisah bahwa perusahaannya, baru yang pertama yang meluncurkan camcoder 3D seperti ini di dunia, yang menghasilkan gambar 3D yang berkualitas tinggi. "Sumber http://news.id.msn.com"

8 komentar:

  1. wah kalau ada kamera digital 3D pasti lebih asyik nih, g ada contoh hasil kameranya sob

    BalasHapus
  2. wah, jadi pengen punya nih :D

    BalasHapus
  3. wow.... kamera 3D... gmn contohnya kang?!?!?!

    BalasHapus
  4. kameranya bagus, harganya juga bagus. tapi untuk kuaLitas fungsinya sesuaiLah.
    terima kasih atas sharenya.

    BalasHapus
  5. Genial :: Silahkan lihat langsung kesitusnya ya kalau ingin lebih jelasnya lagi. thanks

    oM-Rame :: Mungkin benar seperti pepatah
    HARGA TIDAK SUKA BOHONG.
    Harga bagus kualitas tentu bagus...

    BalasHapus
  6. happy bLogging juga enggak suka bohong, bLog bagus kuaLitas tentu bagus. hehehe... piss ach.

    BalasHapus
  7. wah mahal banget kayaknya buat kantongku..sementara pake kamera hp dulu lah..hehhehe..canggih bner ku perhatikan artikel2 disini....salut bikinnya...

    BalasHapus
  8. Waduh berapa harganya tuih Sob??? mantabz bener tuh.. andai ane punya Perusahaan bagus tuh buat memantau kerja anak buah hahhaa

    BalasHapus