Buat Avatar 3D Online Gratis

Menggunakan gambar avatar yang unik pada website , blog atau jejaring sosial akan mempercantik tampilan dari rumah virtual anda. Cara paling mudah untuk membuat avatar ini yaitu dengan menggunakan aplikasi online khusus untuk membuat Avatar baik yang 2D maupun yang 3D.

Pada postingan kali ini saya akan memberikan layanan online gratis untuk membuat gambar avatar 3D dalam waktu yang singkat. Silahkan anda kunjungi beberapa situs yang menyediakan pembuatan Avatar 3D gratis di bawah ini.


Di Avatara 3D Avatar ini Anda dapat memilih gambar avatar sesuai kebutuhan. Setelah membuat avatar. disini anda bisa mengcostum avatar yang ingin di buat setelah itu anda bisa langsung memamerkannya di akun profil Anda di berbagai situs jaringan sosial seperti Twitter, Facebook, Blogger.


Meez 3D Experience Ini adalah layanan yang disediakan khusus untuk penciptaan animasi 3D avatar online. Meez 3D Experience telah mempunyai komunitas didalamnya.disini anda bisa berkreasi dalam membuat avatar 3D.



Di IMVU & Moove 3D worlds Anda dapat membuat avatar 3D seperti gdiri anda disamping itu anda bisa mencoba menggunkan pakaian yang berbeda, gaya, sepatu dan banyak lagi.

Sama Halnya dengan layanan di atas Moove Avatar creation resources juga menyediakan pembuatan avatar 3D yang sangat mudah untuk digunakan.

Bagaimana anda tertarik untuk membuat avatar 3D anda untuk dipasang di Profil Blog,twitter ataupun di Facebook.!!!

17 Comment

nice post :)
Reply Delete
wah asik juga tuh. tapi sayang aku kok ga tertarik yah dengan yang begituan. kalo harus pasang avatar, mending pajang foto diri apa adanya. aku narsis kali yak..? hahaha
Reply Delete
Terima kasih banyak, akan saya coba.
Reply Delete
Sudah berkunjung ke meez, baru ingat lagi, pernah kesitu tapi saat itu gak jadi karena browserku pakenya chrome, sedangkan meez mesti selain chrome. Thanks ya.
Reply Delete
gambar yang paLing atas nyindir om_rame tuh, hihihi...
saya tertarik dengan avatar tersebut, nanti kaLau koneksi inetnya sudah bersahabat saya coba deh.
Reply Delete
wah,, siap mencoba nih :)
Reply Delete
kayaknya menarik juga nih sob, bin avatar 3D langsung tak coba deh
Reply Delete
kayaknya menarik nih sob, langsung aja deh tak cobain
Reply Delete
Om Rame makan sate
kunjungan sore-sore.
seLamat berakhir pekan aja yah Om.
Reply Delete
avatar keren juga...tapi foto sndri lbh keren....pilih yg mana ya???
Reply Delete
Informasi yang bagus, Lanjutkan.....
http://www.seputarkesehataninstitute.com
Reply Delete
bagus jg hasil buatan generatornya, drpd ribet bkin sendiri, mending pake automasi aja kek layanan diatas
Reply Delete
Wah klo aku biasanya bikin Sendiri Avatarnya hhe.......ga terlalu suka efek dari yg Online Sob kadang ga sesuai keinginan ......

tapi bagus tuh praktis hhe.........
Reply Delete
ijin nyoba satu2 gan.. kyknya keren... hhe
Reply Delete
mAkasi.........
Reply Delete
Anonim mengatakan... 15 Juli, 2012 14:42
kok buatnya susah ya
Reply Delete

Poskan Komentar

Cancel Reply