Search Engine Streaming Fitur Baru Dari Google

Pada postingan kemarin saya membahas aplikasi baru dari Google Map yaitu The Rap Map, dan ternyata Google kembali memberikan kejutan untuk para penggunanya dengan mengeluarkan fitur baru untuk mesin pencarian dengan Streaming (Search Engine Streaming), di mana fitur baru ini akan menunjukkan hasil perubahan dengan setiap huruf yang diketik pada kotak pencarian.

Fitur ini sendiri masih dalam uji coba dan masih belum diketahui oleh kalangan umum karena Google belum mengumumkannya secara resmi. Namun, seorang konsultan SEO Rob Ousbey tanpa sengaja menemukan fitur rahasia milik Google tersebut.

PC World, Rabu (25/8/2010), awalnya Ousbey hanya mengetikan kalimat standar 'strawberry cheesecake recipes' (resep kue strawberry). Jika standarnya Google, menulis awalan kata 'S' maka akan keluar kalimat rujukan 'Seattle', lalu Straw, baru kemudian kata 'Starwberry Pie'.

Akan tetapi tak seperti biasanya, meskipun, daftar hasil pencarian diperbarui sesuai dan secara otomatis, tanpa Ousbey memasukan kata yang lengkap sama sekali. Pertama kata Seattle Times muncul sebagai saran pencarian atas, lalu resep kue stroberi.

Tapi ujicoba ini menegaskan strategi Google membuat pengguna menginginkan apa yang mereka dapatkan, bukan mendapatkan apa yang mereka inginkan. Kita tunggu fitur baru Search Engine Streaming dari Google ini ya.
Sumber : www.news.id.msn.com

Komentar

Ka Damar mengatakan…
Siap2 nyoba nih ^_^
komgue : komputer gue mengatakan…
setiap huruf muncul gimana maksudnya Sob?
Elvindinata mengatakan…
waah,,, yg baru dri bmbah gugle,, keren,,^^,, yup,,kita tunggu,,happy blogging sob ^^
febriyanto mengatakan…
belum mudeng terlalu dengan fiturnya, kita tunggu saja,,, tapi kemaren saya ngetik di searchbar langsung enter page-nya ga reload gtu.... ini yang membuat saya kaget ga spt biasanya.... tapi biasa aj sepertinya... hha
Ferdinand mengatakan…
Siank Sob.. aku datang hhe...

Wah Mbah Google tambah Mantabz aja tuh... tapi aku masih kurang paham maksudnya... mungkin klo fiturnya udah bisa dinikmati baru aku tau bedanya hhe..

Semangat n Met aktivitas Sob...
kebookyut mengatakan…
gunany apa donk? kan jadi susah nyari hal2 yg diinginkan...
ayo lanjutkan....^^
Suparyanto mengatakan…
Pertamax...

Google: Ku Tahu Yang Kau Mau.
Chugy mengatakan…
Buat Semuanya :: Fitur ini masih dalam pengujian Google, tapi intinya akan lebih memberikan pelayanan lebih baik dan spesifik dalam melakukan pencarian di search engine.
Unknown mengatakan…
kok tau brad aku yang lagi nguji fitur ini?....sabar ya tar ku release dah....
Damar mengatakan…
Malam Kang
wah kalo masalah-masalah gini, ane harus menyimak nih. maklum kalo pake mbah google jarang memperhatikan perbedaan dan perubahan yang ada. trims impohnya ya Kang
Damar mengatakan…
Malam Kang
wah kalo masalah-masalah gini, ane harus menyimak nih. maklum kalo pake mbah google jarang memperhatikan perbedaan dan perubahan yang ada. trims impohnya ya Kang
Rizkyzone mengatakan…
ok sob kita tunggu aja peluncuran resminya kaya gimana, penasaran saya
Unknown mengatakan…
belum nongol ya fitur baru google ini brad?....lama bner...
niesa mengatakan…
waahhh....ada yang baru nii dr google.

template'a tambah keren j nih.

terus berkarya y..dan SEMANGAT..!!

Postingan populer dari blog ini

Motion Tween dan Shape Tween

Mengenal Symbol dalam Animasi Flash

Membuat Bayangan Di Dalam Text