Membagi Koneksi Internet Dengan Modem SpeedUp SU-8800MBR

Setelah sebelumnya saya memposting Modem CDMA SpeedUp SU-6200U yang merupakan Wireles Modem Murah Meriah yang dikeluarkan oleh SpeedUp dengan Kartu Freen (CDMA), kali ini ada info yang masih hangat seputar Produk terbaru dari SpeedUp.

SpeedUp telah mengeluarkan modem sekaligus Router wi-fi. Modem terbari ini diberi nama SpeedUp SU-8800MBR. Dengan SpeedUp SU-8800MBR anda bisa membagikan koneksi internet ke beberapa pengguna sekaligus.
Fitur dari SpeedUp SU-8800MBR :
  • Router ini mendukung penggunaan modem 3G/HSDPA versi USB 2.0 ataupun yang masih menggunakan interface PCMCIA type II yang sudah jarang ditemukan di notebook.
  • Router ini juga bisa memancarkan koneksi internet yang didapat dari modem kabel ataupun ADSL lewat port RJ45 yang tersedia.
  • Dari sisi konektivitas nirkabel, router ini mendukung 802.11b/g dengan enkripsi WEP 64-bit/128-bit, atau WPA/WPA2. Sebanyak 253 pengguna diklaim dapat terhubung sekaligus. Adapun konektivitas jaringan operator yang didukung adalah GPRS, EDGE, UMTS, HSDPA, HSUPA, CDMA1x, dan EV-DO.
  • SpeedUp SU-8800MBRLewat antarmuka pengaturan berbasis web, pengguna bisa juga memberikan opsi-opsi untuk filterisasi situs-situs apa saja yang tidak boleh dikunjungi pengguna dalam jaringan.
  • Kekuatan pancar sinyal wifi router yang berbobot hanya 0,78 kilogram ini bisa diatur. Tujuannya adalah agar pengguna di jarak tertentu tidak mendapat sinyal wifi yang bersangkutan.

Untuk lebih jelasnya mengenai harga dan lain-lain, bisa mengakses langsung situs dari produk SpeedUp SU-8800MBR.

NB : Berhubung Masih suasana Lebaran ChugyGOGOG.blogspot.com mengucapkan :

baner lebaran,idul fitri 1431h,ketupat lebaran,

Komentar

Om Rame mengatakan…
kaLo pake wireLess emang jadi enak sih, bisa buka sekaLigus dari beberapa kompi. juga tentunya jadi hemat biaya biLa mengikuti program unLimited.
trims Om atas infonya, lengkap dengan dimensi.
Chugy mengatakan…
Om Rame :: Begitulah Um teknologi Semakin lama semakin canggih dan memberikan kemudahan buat para User-ya....
Tihang mengatakan…
Trims atas infonya...

minal aizin wal fa'izin, mhn maaf lhr & btn.
Rizky2009 mengatakan…
aq akses inetnya masih di warnet sob, ok la akan saya coba klsayadah punya kompi lagi, menarik ni kayaknya
modem cdma mengatakan…
nanti ane coba gan..
thanks ya infonya..

Postingan populer dari blog ini

Motion Tween dan Shape Tween

Mengenal Symbol dalam Animasi Flash

Membuat Bayangan Di Dalam Text