Casio Kamera Terintegrasi GPS Hybird

Perusahaan elektronik Casio memperkenalkan kamera digital pertamanya yang dapat terhubung sacara langsung dengan fitur Global Postioning System (GPS). Kamera seri EX-H20G ini tidak hanya hadir dengan intergrasi GPS Hybird, namun juga dengan fitur 15x zoom.

kamera digital,casio EX-H20G Fungsi GPSnya sendiri sangat berguna bagi pengguna untuk mengambil gambar lalu men-tag-nya dengan geo-tag dan memberi tahu dimana gambar ini didapatkan.

Dilansir melalui TG Daily, Selasa (21/9/2010), kamera EX-H20G ini hadir dengan layar berukuran 3 inci, tanpa teknologi layar sentuh. Namun demikian, kecanggihan lain yang didapatkan dari kamera ini adalah kemampuannya yang mampu mendeteksi lokasi, memberikan informasi kompas, dan melihat histori kapan suatu gambar diambil.

Nantinya foto yang disimpan juga akan tersaji dengan informasi GPS yang tepat, termasuk arah kamera menunjuk ketika tembakan itu diambil. Perangkat tersebut mencakup accelerometer yang tahu kapan hal itu menjadi miring atau bergerak dalam arah tertentu.

Selain itu, kamera akan memberitahu pengguna ketika mereka dekat sebuah tempat wisata yang penting. Casio memmuat informasi sekira 10.000 lokasi penting pada kamera, dan akan memberikan pengguna dengan rincian lokasi yang tepat jika mereka mendekati salah satu daerah.

Kamera ini juga memiliki sensor 14.1 inci megapiksel, kemampuan merekam video HD 720p, dan 10x optical zoom yang dapat mendorong hingga 15x bersama software khusus.

EX-H20G akan tersedia bulan November ini dengan harga sekira USD349. Belum diketahui apakah Indonesia, akan masuk kedalam pasar yang dihadirkan oleh kamera GPS ini.
Sumber : http://news.id.msn.com

Komentar

Amdhas mengatakan…
waduh, kalu kamera om ga paham, harganya pun mahal dan sepertinya masih banyak perangkat pendukung lainnya
dee mengatakan…
wah boleh juga Casio! tapi aku lebih suka nixon hehe... Sukses Chuggy
fb mengatakan…
Coba kalo terintergrasi dengan Handphone jadi kamera HP deh (bukan hp kamera) he he..
Tip Trik Blogger mengatakan…
wow mantap
lebih komplit
Thanks Infonya sobat
Ferdinand mengatakan…
Wah kayanya klo ngh'liat Speknya cukup keren tuh Sob... apalagi udah mendukung HD 720 hhe... tapi kayanya harganya lumayan tuh haha.....ada yg niat ngasih gak ya? haha...

Semangat N happy blogging Sob...
ekopras mengatakan…
saya pengin tuh kamera yang bagus begitu, bisa beli dimana?
om rame mengatakan…
speknya manteb banget yah, dari resoLusi sampai pada daya simpannya mumpuni untuk bisa menjepret dengan hasiL yang memuaskan.
Anonim mengatakan…
oh digicam ya..? kirain SLR :)

Postingan populer dari blog ini

Motion Tween dan Shape Tween

Mengenal Symbol dalam Animasi Flash

Membuat Bayangan Di Dalam Text