Facebook Diramaikan Oleh Para Lansia

jejaring sosial facebook lansia Selamat sore blogger semua hmmmmmm akhirnya bisa kembali ngeblog ni hehehehe, setelah hampir sebulan lebih jarang sekali buka blog berhubung banyak aktivitas ofline yang menyita banyak waktu jadi ngeblognya sedikit tertunda mohon maaf juga buat kawan2 blogger yg mampir dan berkomentar disini belum bisa chugy bales.

Disela waktu yg sedikit mepet ini coba membuat posting yang di comot dari http://news.id.msn.com yang sedikit menarik seputar pengguna facebook yg mengalami peningkatan cukup pesat dengan pengguna'y para Lansia (Lanjut Usia) bukan kalangan remaja lagi yg meramaikan dunia jejaring sosial ini melainkan para nenek2 sm kakek2 yang sedang kegandrungan sama facebook heheheh, lebih lengkap beritanya bisa baca dibawah ini.

LONDON - Pertumbuhan pesat Facebook selama dua bulan terakhir disinyalir tidak lepas dari peran pengguna lansia, atau mereka yang berusia 50 tahun ke atas. Setidaknya itu terjadi wilayah Inggris Raya.

Demikian hasil pengamatan terbaru UKOM/Nielsen yang dilaporkan Mad.co.uk, Selasa (28/6/2011). Nielsen mencatat jumlah pengunjung paruh baya jejaring sosial raksasa itu meningkat signifikan dalam kurun dua tahun terakhir. Sejak 2009 lalu, pengunjung Facebook berusia 50 hingga 64 tahun tumbuh hingga 84 persen.

Pertumbuhan pengunjung lansia ini berperan besar mendorong Facebook sebagai situs yang paling sering dikunjungi kedua di Inggris. Berdasarkan data Nielsen, sebanyak 28,6 juta penduduk Inggris mengakses situ situ sepanjang Mei. Namun Facebook belum bisa mengalahkan Google yang berhasil merengkuh 33,7 juta pengunjung.

Akhir pekan lalu, Facebook dikabarkan telah memiliki pencapaian baru dengan merengkuh 750 juta pengguna aktif setiap bulannya. Ini jelas peningkatan yang sangat pesat, mengingat Mei lalu mereka 'baru' memiliki sekira 700 juta anggota.

Sebelumnya pada bulan Juli 2010, Facebook resmi mengumumkan bahwa jumlah pengguna mereka tembus angka 500 juta. Saat itu CEO Mark Zuckerberg sempat pesimistis perusahaannya akan mencapai satu miliar pengguna. Tapi melihat pertumbuhan yang cepat ini, angka 1 miliar bukan tidak mungkin menjadi kenyataan.

Source : http://news.id.msn.com

Komentar

Adit Mahameru mengatakan…
wahahaha....rasanya masalah umur bukan jadi patokan di masa sekarang, tentang masalah produktifitas..mungkin utu juga jalan untuk menggapai sehat....semoga aja...lagian facebook adalah jejaring sosial buat siapa saja, justru yg muda2 setingkat SMP SMA yang bikin gaduh dgn alay nya...kwkwkwkw
fb mengatakan…
ternyata Segala umur memang suka facebook :D
Ferdinand mengatakan…
Kalah aku sama yg Lansia haha.. aku aja malah udah lama gak buka2 Akun FB haha... apa kabar nie Brow? lama gak keliatan ternyata lagi sibuk ya hhe.. Sukses aja deh :)
Teknokers mengatakan…
waduuhh.. Aku juga pesbuker aktif lho, hehehe.. Berarti hidup berdampingan dg para lansia donk? :Dwaduuhh.. Aku juga pesbuker aktif lho, hehehe.. Berarti hidup berdampingan dg para lansia donk? :D
Rawins mengatakan…
lama-lama pesbuk jadi id kedua kayaknya neh
kalo dulu kenalan sama cewek suka diminta ym apa fs
sekarang pesbuk..
Tim Muntok mengatakan…
gak terlalu tertarik sm facebook sob..jadi biarlah kalo lansia2 pada facebookan, mrk kn ga ada kerjaan jd yah pd maen fb ajalah..hehe
Adit Mahameru mengatakan…
lupa mau ucapkan selamat atas kenaikan pagerank nya brad...sukses...maju trus...
hahaha...kalah saya sama yg lansia, saya aja jarang ol di fb eh yg lansia malah lebih kecanduan. Hmmm...biar dpt gebetan baru yg lbh muda kali ya??? Hehe...
Salam kenal maslah lebih kecanduan. Hmmm...biar dpt gebetan baru yg lbh muda kali ya??? Hehe...
Salam kenal mas
r10 mengatakan…
lansia gaul :)

bagaimana pun kebutuhan bersosial untuk semua umur :D
Unknown mengatakan…
Informasi yang bagus kawan
terima kasih ya
My Blog Blogspot mengatakan…
Makin Mantap ya Facebook
nurrahman mengatakan…
facebook makin eksis dah di segala umur :D
Unknown mengatakan…
wah, saya takut bacanya deh sob.
salam kenal ya.

wah, saya takut bacanya deh sob.
salam kenal ya.
Unknown mengatakan…
wah, baru denger tuh.
salam kenal ya sob.

wah, baru denger tuh.
salam kenal ya sob.
bolehngeblog-blog bisnis mengatakan…
dah lama gak berkunjung ke blog temen2....akhirnya bisa BW lagi...
usaha sukses mengatakan…
dari anak kecil sampai lansia suka facebook.. tembus 1 milyar pengguna mantap..

Nice post..
Merliza mengatakan…
huehehehehe lansia juga manusia :)
Tip Trik Facebook mengatakan…
Selamat Pagi Sob...
Dicky Renaldy mengatakan…
hai oom lama tak posting ?
saya mau mengucapkan
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
S E L A M A T HARI RAYA IDUL FITRI 1 4 3 2 H MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
obat herbal osteoporosis mengatakan…
lansia juga pengen narsis di fb
Unknown mengatakan…
G muda g tua semua pada aktif ma facebook. karna yang tua mungkin juga pengen narsis atau populer kali ya lewat FB wkwkwkwk

Postingan populer dari blog ini

Motion Tween dan Shape Tween

Mengenal Symbol dalam Animasi Flash

Membuat Bayangan Di Dalam Text