Advertise

Wajah Baru Semangat Baru Buat Ngeblog

Akhirnya bisa kembali curat coret di blog ini setelah hampir dua tahun postingan terakhir yang dipublis hadooooooh. Untung masih banyak yang ngedatengin blog ini walaupun jarang di update juga. Mudahan mudahan dengan redesign template bisa kembali bersemangat buat blogging lagi.

Sebelumnya ana mau nyapa dulu ni buat kawan-kawan blogger yang satu angkatan yang masih update terus kayanya blognya ahahahaha , ada DJ Ferdinan “Aktif”, Om Rawin “Aktif”, Om Adit Belantara Indonesia “Setengah Aktif”, Om Rame “Setengah Aktif”, Bang Hendro Prayitno “Blog’a Ngilang” ahahaha siapa lagi ya kayanya masih banyak tapi dah pada lupa euy.

Pokoknya buat kawan-kawan blogger semuanya happy Blogging. Sedikit cerita ni soal pergantian templet berhubung ternyata banyak kawan-kawan blogger yang pake template responsive jadi kepengen modif template jadul ini menjadi responsive, walaupun ga tau ni hasilnya responsive apa ngga ni template. Kakau juga ternyata maen dengan coding2 CSS sm HTML yang udah lama emang ga pernah utak-atik lagi, setengah tepar ngedit template ini hadoooh tapi alhamdulilah masih bisa sedikit rapihlah walaupun makan banyak waktu editnya.

Mudah-mudahan dengan wajah baru blog ini bisa bersemangat kembali ngeblog and bisa blogging kembali bareng kawan-kawan blogger lainnya. Happy Blogging KEEP SMILE “Gubrak”

27 komentar:

  1. ah elah
    ini tukang gambar kemana aja baru nongol
    kirain ke arab jadi tkw :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahaha. Ia ni Habis ke Arab Ana Jualan Unta disana !!! gkgkgkgk

      Hapus
  2. apa kabar mas, sekian tahun kagak nongol kemana aja nih, masih ingat dengan saya tak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah sehat. Masih ingat donk sm bang Rizky ni blogger Tulungagung yang paling oke gkgkgkgkg super update sama kaya bang ferdinan.

      Hapus
    2. iya mas tapi blog saya di hack pertyengahan september 2011 lalu mas, jadinya untuk menyelamatkan domain saya yang dio kasih kakak saya mb' dhana, migrasi ke wordpress, saya dah lama g visit ke blognya kang ferdinan masih tetap hitam legam seperti dulu dan g da perubahan sampai sekarang mah

      Hapus
  3. Tampilan blog ya keren bro, terlihat simple tapi rapi

    BalasHapus
  4. Blognya keren gan, menarik dan enak buat di pantengin terus. . .,Salam kenal aj gan.

    BalasHapus
  5. ini baru blog yang bagus, makasih gan. Jangan patah semangat buat nulis2 artikel2 bermanfaat gan.

    BalasHapus
  6. Terimakasih untuk sajian informasinya
    salam sukses
    http://goo.gl/OCBZ49

    BalasHapus
  7. Terimakasih untuk sajian informasinya
    salam sukses

    BalasHapus
  8. lapor.. alamathur.com yang sudah ilang dotkomnya ngongol lagi dimari...

    BalasHapus
  9. Dahsyat tampilan nya gan . mantap .

    BalasHapus
  10. Gantenge secukupe bae lah, kelewihen mbok malik dadi srigala.

    BalasHapus
  11. tambah keren nih tampilannya :D

    BalasHapus
  12. led the development of the traditional medicine business scale and strengthening the international position of the Chinese medicine in the world of traditional medicine.
    Reply

    BalasHapus
  13. lapor... alamathur dotkom sudah nongol lagi.. aktipp..
    dengan postingan dan template baru....

    BalasHapus
  14. kunjungan pertama gan, awesome :D

    BalasHapus
  15. keep blogging gan, semangat!

    BalasHapus