Good By My Love Template... !

Bagi pengguna template default Blogger seperti Minima dan lainnya , Bisa berbangga hati karena masih menggunkan template tersebut di blognya seperti blog ini tentunya yang masih setia menggunakan template Minima. walupun sudah banyak modifikasi namun basic dari tamplate di blog ini masih minima. dengan sidebar di kanan.



Untuk sekarang Blogger sudah mengganti template defaultnya dengan template yang baru dengan varian yang yang berbeda. lebih menarik mungkin !!

Namun bagi saya Template Minima masih menjadi Template Paforite untuk saya karena template minima sangat simple dan juga cepat dalam loadingnya, di bandingkan dengan template baru default blogger yang sekarang, yang dirasa aga sedikit lambat untuk loadingnya walaupun untuk tampilan dan jenisnya lebih banyak dan berpareasi.

Bagaimana menurut anda template default blogger sekarang ?

Dengan di gantinya template yang dulu mungkin bisa menimbulkan permasalahan buat blogger 2 yang blognya memposting artikel seputar tutorial atau modifikasi template yang kebanyakan mengambil sample dari template Minima atau template dulu yang lainnya, Mungkin sekarang kudu di refisi atau di perbaharui tutorialnya karena template minima sudah tidak di tampilkan di default blogger. Biar para pembaca atau blogger2 baru yang lagi edit template tidak kebingungan nyari kode dari template minima ini.

Blogger memang selalu memanjakan penggunanya dengan memperbaharui fitur fitur didalmnya untuk memberikan yang terbaik untuk blogger semua.

Mungkin postingan ini hanya sebagai intermezo buat anda dan juga saya yang masih menggunakan template default blogger yang lama. Good by My Love Template... !

Komentar

Tanya Gratisan mengatakan…
wah kalau template default blogger sekarang sepertinya baguslah, lebih bagus lagy template dari pihak kedua yang juga bagus dan banyak macamnya.. :)
simple.. sederhana menggigit.. :)
saka mengatakan…
wah kebetulan saya mau coba nih, tunggu aja tanggal mainya ya hehe :D
GigiSehatBadanSehat mengatakan…
pengen banget sih make template yang baru...soalnya bisa lebih mudah didandanin...salah satunya bisa ganti latar blog dalam sekejap..

tapi template yang lama uda bnyk dimasukin kode2....males uy ngoprek2 lagi untuk pindah ke template yang baru...

Postingan populer dari blog ini

Motion Tween dan Shape Tween

Mengenal Symbol dalam Animasi Flash

Membuat Bayangan Di Dalam Text