Blogger Statistik Telah Hadir Melengkapi Fitur Blogger

Banyak di antara Kita telah menggunakan Google Analytics atau script pelacakan ketiga untuk melacak statistik untuk blog Anda. Sekarang blogger telah membuatnya menjadi jauh lebih mudah bagi Anda. Anda sekarang bisa mendapatkan statistik pada dashboard Anda tepat tanpa menambahkan komponen tambahan atau kode untuk model Anda. Fitur ini belum tersedia pada dashboard Anda. Pilihan ini tersedia di Dashboard Blogger Proyek atau Draft Blogger.

Hal terbaik tentang versi baru dari Blogger adalah bahwa Statistik memantau dan menganalisa lalu lintas para pengunjung ke Blog Anda . Keuntungan dari Statistik Blogger ini kita dapat Melacak statistik kata kunci populer, negara mana pengunjung datang, web browser yang digunakan oleh pengunjung dan banyak lagi.

Perhatikan bahwa data Halaman tampilan di Blogger dan statistik Google Analytics mungkin tidak identik karena mekanisme pengumpulan berbagai pendekatan. Selain itu, Stats Blogger tidak mendukung blog pribadi untuk saat ini.

Untuk dapat melihat Statistik dari blog anda, Maka anda harus membuka Draft Blogger terlebih dahulu. selanjutnya anda akan masuk pada dasboard blog anda dan pilih Statistik seperti gambar di bawah ini.



Sekarang Anda sudah dapat menikmati dan melihat Statistik dari blog anda seperti: Overviewe, Post, Trafic Source dan Audience. seperti screenshoot di bawah ini.


Sumber : http://www.bloggerplugins.org

Komentar

nisa mengatakan…
Jadi tambah lengkap aj ni blogger.
thanks buat sharing infonya..
Ferdinand mengatakan…
Owh ada toh Sob???? aku koQ baru tau ya....udah pernah denger sih mau dikeluarin tapi aku belum tau udah dikeluarin hhe...makasih Sob info'y...
Chugy mengatakan…
ferdinan :: Ia sebenarnya si dah lama cuma baru saya posting...!! silahkan di buka draft bloggernya supaya bisa melihat statistik dari blog anda.
agung ap mengatakan…
ya nih, keren bisa lihat source trafik terbanyak darimana, posting paling banyak dilihat. Pantesan saya lihat di blogger dashboard biasa gak ada, ternyata di draft blogger
thanks infonya

Postingan populer dari blog ini

Motion Tween dan Shape Tween

Mengenal Symbol dalam Animasi Flash

Membuat Bayangan Di Dalam Text