PC GAME Alienware

Tidak ada satupun indikasi yang membuat alienware bisa disamakan dengan PC produksi masal. Casing yang luar biasa menampilkan pentilasi samping yang dapat berpendar dan bentuk yang diinspirasikan kepala alien ala Roswell. Mesin (mungkin bisa dibilang sebagai benda seni) yang menggunakan procesor pentiuim 4 3,0 GHz dan Chipset 875P (berkode canterwood) dari Intel, meliki berbagai komponen yang cukup memuaskan kaum Hardware-fanatics manapun.

Sistem ini memiliki sepasang Hardisk SATA berkapasitas 160 GB dengan konfigurasi RAID 0, DDR 400, SDRAM sebesar 1 GB dari Corsair XMS dual Channel memory dan dua drive optik (CD RW dan Pioner DVD-RW).

Area - 51 adalah sistem pertama yang dilengkapi graphic Card n Vidia GeForce FX 5900 Ultra 256 MB. Card n Vidia ini mampu menangani grafis 3D yang dibutuhkan oleh berbagai aplikasi ataupun GAME masa kini. Area -51 mampu menyamai dan melebihi sistem-sistem lainnya yang memang dikonfigurasikan khusus bagi para grammer .

Area-51 ini memasang multicard , multislod pada bagian depan. Dengan koneksi ke port USB 2.0 Internal, Pro V mampu menangani 4 slod card independen (CompactFlash IBM Microdive, memory Stick, multimedia Card, Secure Digital dan Smart media) Untuk tranfer data digital dari atau ke perangkat lainnya.

Panel Sound Blaster Audigy 2 dari creatif tekhnologi menyediakan akses mudah bagi port audio Optis, MIDI, FireWire, dan SPDIF. Sistem Speaker 5.1 channel milik logitech Z 680. Menghasilkan suara yang sangat keras selain itu Logitech juga mentediakan desktop control station untuk mengatur setting volume dan effect. Monitor CRT Flat Screen 19 inci NEC MultiSync FE991SB melengkapi sistem tampilan yang cukup cerah dan sangat tajam.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Motion Tween dan Shape Tween

Mengenal Symbol dalam Animasi Flash

Membuat Bayangan Di Dalam Text