Hunting Blog DoFollow PageRank Tinggi Bukan Solusi Meningkatkan PageRank Blog

Hunting atau Berburu Blog DoFollow PageRank Tinggi kayanya sudah menjadi target utama untuk menambah atau memperbaiki peringkat Blog. Dari searching di uM Google sampai di blogger blogger master yang memberikan informasi keberadaan situs DoFollow ber- PageRank Tinggi dengan harapan mendapatkan Backlink gratis dari blog DoFollow tersebut yang konon katanya dapat merubah PageRank dari blog tersebut.

Saya sendiri pernah mencoba melakukan hal itu , mengunjungi situs atau Blog DoFollow Ber- PageRank Tinggi yang saya dapat dari beberapa sumber yang saya temukan di uM Google, Saya pun mencoba untuk mendapatkan peruntungan dari Blog DoFollow per PageRank Tinggi itu .

Saya menuliskan judul postingan ini Hunting Blog DoFollow PageRank Tinggi Bukan Solusi Meningkatkan PageRank Blog.

Disini saya bukan tidak percaya dengan Blog DoFollow ber PageRank tinggi yang konon katanya Bisa memberikan Backlink Gratis dan meningkatkan PageRank Blog. Saya Percaya kalau Blog DoFollow memberikan BackLink gratis, tapi saya belum percaya kalau Blog DoFollow bisa Meningkatkan PageRank Blog .

Karena yang saya alami setelah register di beberapa blog DoFollow ber PageRank tinggi ternyata Ranking Blog ini masih sama padahal itu sudah terjadi hampir dua bulan yang lalu saya register. Dari situ saya mulai tidak tertarik dengan Blog DoFollow Ber- PageRank Tinggi. mungkin Sahabat Blogger berpendapat berbeda dengan saya perihal Blog Doffolow ini Silahkan saja.

Tapi saya percaya dengan UPDATE POSTINGAN SECARA RUTIN dan BLOGWALKING dengan para blogger, PAGERANK BLOG akan meningkat dengan sendirinya.

Satu Pesan untuk Anda ::::

"JANGAN BERHARAP MENDAPATKAN PAGERANK TINGGI HANYA DENGAN MENGANDALKAN BACKLINK GRATIS DARI BLOG DOFOLLOW TANPA ANDA UPDATE POSTINGAN SECARA RUTIN"

Bagi yang sudah merasakan mendapatkan backlink dan PageRank dari BlogDofollow dipersilahkan Untuk sharing informasinya ataupun memberikan pencerahannya untuk saya ataupun blogger lain yang berkunjung di blog ini.

Komentar

Ka Damar mengatakan…
Hmmm . . . . ada perhitungannya Bro, klu cuman update tp g prenah cari backlink, percuma,, yg naik plg alexanya ,PR nya g . . .untuk bisa dpet PR da perhitungannya sendiri, hrs ngumpulin sekian banyak backlink dr Blog PR sekian, dan seterusnya . . .
Ummiega mengatakan…
Terlepas dari semua teori yang ada tentang page rank yang saya hargai, saya berprinsip, masalah google page rank adalah hak prerogatif google, kita tidak bisa tahu cara kerjanya yang misterius dengan alogartma yang sulit, blog saya sendiri sebelum bulan 4 2010 adalah blog pasif, jarang update, jarang blog walking, tapi diberi gpr 3 sudah bersyukur makanya sekarang lebih aktif. Intinya, suatu blog punya gpr tinggi bukanlah karena blog tersebut banyak page view, konten asli dsb. Maka, beruntunglah yang gprnya 4 ke atas, karena itu hadiah dari google.
om rame mengatakan…
setujuuu...!!!, gunakan yang standar-standar aja.
sebagai contoh si "anu" saya, aktif sejak buLan desember 2009. tapi muLai meLakasanakan aktifitas bLogging (posting dan bLogwaLking) sekitar buLan maret 2010, sekitar buLan mei meLahirkan dua anak dan si "anu" saya yang satunya Lagi bahenoL nerkom karena bodinya udah Langsing.
Chugy mengatakan…
Ka Damar :: Betul sekali Mengumpulkan Banyak Backlink Memang menjadi perimbangan juga di mata Google.

UmmiEga :: Google memang Mysterious....!!!

oM-Rame :: Kayanya Blog oM rame sama kaya blog ummiEga ..yang tidak mengincar pagerank ,tapi malah mendapat Hadiah Dari oM Google. Google memang Misteriouse...!!!
om rame mengatakan…
baLik Lagi nih untuk konfirmasi.
iyah sampe Lupa tukeran aLamat saking keasyikan kunjung-mengunjungi, hehehe... piss ach.
bLog yang waLLpaper masih satu admin enggak?, kaLo masih satu admin biar nanti saya pasang juga aLamatnya. (konfirmasi pertanyaan saya).

apa itu om_googLe atau tante_aLexa bagi saya cuma hiasan aja, kaLaupun niLai raportnya di kasih bagus saya terima dan wajib disyukuri, kaLo enggak dikasih niLai kurang bagus yah nyante aja. yang penting happy bLogging dan punya banyak sahabat, serta tuLisan kita dibaca oLeh pengunjung.
Chugy mengatakan…
oM Rame :: Seetuja Setuji Setuju.............!!!
welewelewelwe.....!!! Happy Blogging Juga bOZ.
Unknown mengatakan…
yeaa....mengawali bikin weblog juga karena suka dan pgn jadi subuk plus nambah teman atau bahkan nambah sodara sebagai manusia beradab..hehehhe..pagerank? ya imbas dan bonus dah penghargaan google buat kerja keras dan kemauan kita bikin ramai google...blegitu..eh begituuu
Chugy mengatakan…
Belantara Indonesia :: Setuju lagi....memang seperti itu relita dalam blogging. Yang penting kebersamaan dan silaturahmi sesama blogger lebih diprioritaskan.!!!
Erianto Anas mengatakan…
Kalau saya jujur saja memang senang lihat angka ALexa dan PR mas Chugy. Tapi bukan dg cara memburu. Tp sbg hadiah dari presatsi "murni" kita. Bg saya yg penting tulisan disenangi pengunjung dan ada respon komentar, spt komentar mas chugy di blog say tadi.

Oya mas chugy, kebetulan tadi saya jg update soal gosipin Alexa dan PR nih. Apa mas chugy dah baca tadi ya? Pengen jg nih sharing dari mas Chugy..
kebookyut mengatakan…
hohoho.. nggak ngerti dah mengenai ini.. kalo keboo sih jalanin aja, kalo pagerank naik, ya syukur (pdhl ga dapet keuntungan dr ini), kalo nggak jg ga papa.. hhihi
Ferdinand mengatakan…
Ah DoFollow mah ga ngaruh Sob.....Google kan suka2 klo Update BLog... org salah satu blogku yg ga pernah diupdate setahun dan postingannya cuma 1 biji aja dikasih PR 1 kmaren... jadi terbukti klo Terserah GOogle dan ga ngefek sama DOFollow hha...

happy blogging n semangat Sob!!!
rawins mengatakan…
hahaha aku ngeblog buat nulis doang. ga pernah mikirin follow followan apa page rank... ga nyampe otakku. nais post gan...
Umy Diary mengatakan…
ng blog nggak hanya bikin popularitas aja,,
buat umy,,page rank,, juga diperhatiin,
hehehe,,

met siank,,,.
umy berkunjung
deasy mengatakan…
diperlukan kerja keras untuk meningkatkan traffik blog kita, yang penting rajin, Happy Blogging:) dan tidak terlalu mengandalkan blog2 dofollow yg katanya memberi backlink gratiss:) Usaha sendiri dunkz biar lebih dikenal n friendly Google.. itu jauh lebih memuaskan daripada mengandalkan blog2 dofollow, sepertinya gak ngaruh hehe.. Makasih Chuggy! dah sharing infonya.. Nice post article!
MONOKROM mengatakan…
Buatku yang penting adalah komunikasi dan interaksi di dunia maya, selain mempunyai banyak teman, juga bisa saling sharing dan menambah pengetahuan.
Amdhas mengatakan…
ini pembahasan yang aku suka,,komentar adalah pendapat blogger, dan yang benar blogger adalah yang mau berbagi tidak menganggap dirinya lebih, blogwalking adalah solusi kita untuk belajar,berbagi juga mendapatkan sahabat, saya pernah baca ada yang membahas.. dia tidak mau komentar karena postingannya basi dan tidak berbobot bahkan alasan lain yang bilang dia sudah expert sepertinya(mungkin)kalau alasan sibuk tak mengapa,,itulah kelemahan blogger indonesia , kalau ada produk tidak apa2 tidak blogwalking,,tapi yang saya lihat blognya cuman artikel biasa..
kalau dofollow itu kan hanya parse di html agar crawl mengikuti hanya sesaat dan satu topik..

saya setuju sekali postingan ini mudah2an yang menganggap master, senior membaca ini..

Keep on blogging sobat...
febriyanto mengatakan…
mungkin itu bukan manfaat instan belaka... masih harus nunggu lebih lama, kan ini manfaat jangka panjang... ato jangan2 ga ada klik ke url anda dari situs blog dofollow tsb?.. hhe.... i dunno babar blas kalo soal gnian...... yang penting perkaya konten dlu, sp tau om google sudi mengindex... :D
Rizkyzone mengatakan…
iya sob saya setuju dengan opini kmau, g jaminan semua itu, tanpa berburu bL dr blog ber PR tinggi aq cuma ngandeklin posting sama blog walking bisa fapat PR 4
gaelby mengatakan…
Yg pling penting happy ntuk sharing. SOal pr bgi sya gak trlalu penting.
Salam sobat :)
Blogger mengatakan…
hmm..memang benar adanya kita tidak hanya harus mengandalkan blog dofollow untuk mendapaatkan bakclink gratis namun usaha dan kerja keras dari usernya juga turut andil untuk membuat blog menjadi lebih baik.
Sukses Slalu!
Lirik Lagu mengatakan…
Bisa jadi masalahnya disini. Karena page rank tinggi dan do follow maka pada berburu nitip backlink di sana. Lha berapa orang yang nitip backlink di sana? Semakin banyak beban backlink dalam satu halaman, apalagi one way backlinkk, secara logika semakin kecil pengaruhnya. Saya ndak tahu ini benar apa tidak, tapi saya tetap percaya kalau saya dapat one way backlink dari satu halaman ber PR tinggi dan itu satu satu nya backlink yang dikeluarkan halaman tadi, akan sangat berpengaruh pada PR blog saya. Ada yang mau nyoba kasih ke saya? he he.. salam kenal... dan saya ijin dan saya follow, bila berkekan, mohon follow balik.
om rame mengatakan…
diskusinya seru nih kaya baca postingan baru, hehehe...

apa itu do-foLLow atau no-foLLow, kaLo saya no-ribet.

nyate
kaya Lagi ngipas sate
kaLo udah mateng dimakan rame-rame.
yak gak om???. hehehe...
Chugy mengatakan…
Om-RamE :: Betul Om !!!
Ternyata Pendapat dan opini dari teman teman blogger patut di acungkan jembol. Pendapat boleh beda Tapi Flatform masih sama....hahahaa BLOGGER.
Anonim mengatakan…
Emang kalau tidak update posting, percuma...

visit also blog Gate 9 Park
Anonim mengatakan…
banyak yang mencari backlink gara gara melihat tabel backlink.. Tapi katanya trik ini manjur..tapi saya belum membuktikan kebenarannya.
aziz mengatakan…
Genius..pilihan kata dalam postingan ini sangat bermutu..jadi secara tidak langsung keywordnya bisa penaikkan page view nya,keyword yg bnyk dicari..kereen..This is the real SEO ..
HEALTHY LIFESTYLE mengatakan…
THX BNGET INFO NYA GAN
abanggun mengatakan…
sip..., sangat menyenangkan..., dan luar biasa
Gadget gratis mengatakan…
Klo menurut saya backlink dofollow sangat penting untuk meningkatkan pagerank dan serps. :)) :))

Info BB,netbook Dan uang gratis 30 juta Hanya berlaku sampai akhir maret!!!
obat pembesar penis mengatakan…
your article is this very helpful thanks for sharing...:)

Postingan populer dari blog ini

Motion Tween dan Shape Tween

Mengenal Symbol dalam Animasi Flash

Membuat Bayangan Di Dalam Text