Advertise

20 Kata-kata Motivasi Dari Mario Teguh "Golden Way"

Kumpulan kata-kata motivasi, Koleksi Kata-kata Motivasi dari sang motivator handal Indonesia Mario Teguh.

Kata-kata Motivasi 1.
Jika anda sedang benar, jangan terlalu berani dan
bila anda sedang takut, jangan terlalu takut.
Karena keseimbangan sikap adalah penentu
ketepatan perjalanan kesuksesan anda.
Kata-kata Motivasi 2.
Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas kita adalah untuk mencoba,
karena didalam mencoba itulah kita menemukan dan belajar membangun
kesempatan untuk berhasil.
Kata-kata Motivasi 3.
Anda hanya dekat dengan mereka yang anda sukai.
Dan seringkali anda menghindari orang yang tidak tidak anda sukai,
padahal dari dialah Anda akan mengenal sudut pandang yang baru
Kata-kata Motivasi 4.
Orang-orang yang berhenti belajar akan menjadi pemilik masa lalu.
Orang-orang yang masih terus belajar,
akan menjadi pemilik masa depan.
Kata-kata Motivasi 5.
Tinggalkanlah kesenangan yang menghalangi pencapaian kecemerlangan hidup
yang di idamkan. Dan berhati-hatilah,
karena beberapa kesenangan adalah cara gembira menuju kegagalan.
Kata-kata Motivasi 6.
Jangan menolak perubahan hanya karena anda
takut kehilangan yang telah dimiliki, karena
dengannya anda merendahkan nilai yang bisa anda capai melalui perubahan itu.
Kata-kata Motivasi 7.
Anda tidak akan berhasil menjadi pribadi baru bila
anda berkeras untuk mempertahankan cara-cara lama anda.
Anda akan disebut baru, hanya bila cara-cara anda baru.
Kata-kata Motivasi 8.
Ketepatan sikap adalah dasar semua ketepatan.
Tidak ada penghalang keberhasilan bila sikap anda tepat,
dan tidak ada yang bisa menolong bila sikap anda salah.
Kata-kata Motivasi 9.
Orang lanjut usia yang berorientasi pada
kesempatan adalah orang muda yang tidak
pernah menua ; tetapi pemuda yang berorientasi
pada keamanan, telah menua sejak muda.
Kata-kata Motivasi 10.
Hanya orang takut yang bisa berani,
karena keberanian adalah melakukan sesuatu yang ditakutinya.
Maka, bila merasa takut, anda akan punya kesempatan untuk bersikap berani.
Kata-kata Motivasi 11.
Kekuatan terbesar yang mampu mengalahkan
stress adalah kemampuan memilih pikiran yang tepat.
Anda akan menjadi lebih damai bila yang anda pikirkan adalah jalan keluar masalah.
Kata-kata Motivasi 12.
Jangan pernah merobohkan pagar tanpa mengetahui mengapa didirikan.
Jangan pernah mengabaikan tuntunan kebaikan tanpa mengetahui keburukan yang kemudian anda dapat.
Kata-kata Motivasi 13.
Seseorang yang menolak memperbarui cara-cara kerjanya yang tidak lagi menghasilkan, berlaku seperti orang yang terus memeras jerami untuk mendapatkan santan.
Kata-kata Motivasi 14.
Bila anda belum menemkan pekerjaan yang sesuai dengan bakat anda,
bakatilah apapun pekerjaan anda sekarang.
Anda akan tampil secemerlang yang berbakat.
Kata-kata Motivasi 15.
Kita lebih menghormati orang miskin yang berani daripada orang kaya yang penakut. Karena sebetulnya telah jelas perbedaan kualitas masa depan yang akan mereka capai.
Kata-kata Motivasi 16.
Jika kita hanya mengerjakan yang sudah kita ketahui,
kapankah kita akan mendapat pengetahuan yang baru ?
Melakukan yang belum kita ketahui adalah pintu menuju pengetahuan.
Kata-kata Motivasi 17.
Jangan hanya menghindari yang tidak mungkin.
Dengan mencoba sesuatu yang tidak mungkin,
anda akan bisa mencapai yang terbaik dari yang mungkin anda capai.
Kata-kata Motivasi 18.
Salah satu pengkerdilan terkejam dalam hidup adalah membiarkan pikiran yang cemerlang menjadi budak bagi tubuh yang malas,
yang mendahulukan istirahat sebelum lelah.
Kata-kata Motivasi 19.
Bila anda mencari uang, anda akan dipaksa mengupayakan pelayanan yang terbaik. Tetapi jika anda mengutamakan pelayanan yang baik,
maka andalah yang akan dicari uang
Kata-kata Motivasi 20.
Waktu ,mengubah semua hal, kecuali kita. Kita mungkin menua dengan berjalanannya waktu, tetapi belum tentu membijak.
Kita-lah yang harus mengubah diri kita sendiri.
(Source :http://www.resep.web.id/motivasi/golden-way-kumpulan-kata-kata-motivasi-mario-teguh.htm)

13 komentar:

  1. terkadang kata2 beliau terlalu tingkat tinggi, bukanya termotivasi tapi malah mbingungi... hha.... salam super...

    BalasHapus
  2. Widih.. setelah baca dari MOtivasi pertama sampe ke-20 aku cuma bisa manggut-manggut kagum Sob... kapan ya bisa ikut nonton Mario Teguh dari deket hhe....

    Semangat N Sukses slalu Sob :P

    BalasHapus
  3. acara Mario Teguh sering ku liat..bagus emang...memotivasi diri....hmm....salutate buat pak Mario dan salutate buatmu brad...hehehhe

    BalasHapus
  4. Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas kita adalah untuk mencoba,
    karena didalam mencoba itulah kita menemukan dan belajar membangun
    kesempatan untuk berhasil.

    setuju bgt tuh, klo ngga nyoba ngga bakal tau hasilnya

    BalasHapus
  5. wah, bisa naekin semangat gue lagi... :)

    BalasHapus
  6. Saya suka dengan wiseword yang pertama kang... terutama bagian kalimat "KARENA KESEIMBANGAN SIKAP ADALAH PENENTU..."

    keseimbangan yang dimaksudkan dalam kalimat diatas mungkin sama dengan keputusan untuk mengharmonisasikan berbagai tindakan terkait keputusan-keputusan yang haru skita ambil dalam mencapai tujuan hidup... di dunia, dan tentu saja untuk bekal hari kembali kita kelak...

    bukan begitu..??

    BalasHapus
  7. cocok dengan Kata-kata Motivasi 4, belajar never die, until end.

    BalasHapus
  8. Kata-kata yang membakar semangat untuk perubahan diri..

    BalasHapus
  9. Bagus sekali sob..bener2 mengandung motivasi.... ijin copas ya..

    BalasHapus
  10. wah bagus banget bro, membangkitkan motivasi

    BalasHapus
  11. aq juga suka kata2 motivasi dari mario teguh selain dari andri wongso, kata2 motivasinya luar bisa hebat

    BalasHapus
  12. beliau termasuk salah satu idola ane juga sih :D

    BalasHapus