10 Tips Sebelum Membeli Printer

Jika anda ingin membeli printer alangkah baiknya anda perhatikan tips-tips di bawah ini supaya tidak terjadi penyeselan setelah anda membeli printer tersebut.

1. Pilihlah printer sesuai dengan cetakan yang akan anda buat. Teks,Grafis dan photo membutuhkan kemammpuan printer yang berbeda-beda. Secara umum printer printer laser menawarkan kualitas teks terbaik dan printer Ink jet menawarkan kwalitas cetak tebaik untuk photo dan grafis.

2. Jika anda tidak memerlukan cetak warna printer laser monokrom akan menjadi pilihan terbaik. selain lebih cepat dari printer Ink jet, kualitasnya lebih baik untuk teks dan garis.

3. Jangan hanya melihat kecepatan cetak yang diklaim oleh vendor, tetapi berdasarkan kecepatan cetak hasil output yang anda inginkan. Printer Ink jet biasanya menggunakan standar mode tercepat.

4. Telitilah kabel untuk koneksi. jika anda memiliki komputer jadul atau lama yang tidak mendukung USB yakinkan printer tersebut memiliki Port Paralel.

5. Pilihan terbaik untuk mensharing printer adalah dengan menghubungkannya langsung ke dalam jaringan. yakinkan printer yang anda beli mempunyai jaringan yang tepat dan sofwer yang sesuai dengan jaringan anda.

6. Tidak semua printer memungkinkan Upgrade memori. beberapa membutuhkan sedikit atau bahkan tidak membutuhkan memori kaerena menggunakan komputer untuk seluruh proses.

7. Akan lebih baik jika anda tidak perlu terlalu sering mengganti hal-hal yang dibutuhkan printer misalnya jika anda mencetak 25 halaman sehari dan tray kertas hanya mampu meampung 25 halaman.berarti anda harus menambah kertas tiap hari. jika printer anda menampung 250 halaman berarti anda cukup menambah kertas dua(2) minggu sekali. Jadi pilihlah printer yang dapat menampung banyak kertas dan toner tinta, sehingga anda tidak perlu terlalu sering menggantinya.

8. Pilihlah printer yang mampu mencetak empat (4)x lebih banyak dari perkiraan anda jika anda sering melakukan cukup banyak halaman yang di cetak.

9. Sebelum membeli printer telitilah situs internet vendor pembuatnya untuk meyakinkan terdapatnya update driver dan informasi dukungan teknis.

10. Saat membandingkan printer pertimbangkan biaya keseluruhan yang harus anda keluarkan. tidak hanya biaya pembelian penghematan kecil untuk setiap lembar kertas akan menjadi besar jika anda harus mencetak ribuan halaman.

Komentar

Anonim mengatakan…
Adjusting my handle on the berth, my young man doesn't want to use some other adult female's snatch at least in forepart of me.
So, I'll be penning betwixt Universe of curtains. Inserting fleshlightl Retinal cone into venereal fleshlight has a estimable aroma. With the motor in The male can use the We-Vibe too.
My site :: masturbator

Postingan populer dari blog ini

Motion Tween dan Shape Tween

Mengenal Symbol dalam Animasi Flash

Membuat Bayangan Di Dalam Text