Printer Dot Matrix Dari Panasonic

Untuk produk printer kebanyakan memiliki tingkat kebisingan dan daya getar yang lumayan tinggi saat mencatak, Kemarin saya melihat lihat majalah komputer dan kebetulan ada reviwe mengenai printer yang memiliki tingkat kebisingan yang sangat rendah dengan ongkos pencetakan sangat miring.

Printer ini di berinama printer Dot Matrix yang di produksi oleh Panasonic dengan seri KX-P1150, KX-P3626 dan KX-P3696 . Printer ini bukan produk baru namun printer ini patut untuk di pertimbangkan karena memiliki teknologi super quit mode agar tidak berisik dalam melakukan pencetakan.

  • Untuk seri KX-P1150 dilengkapi dengan head printer 9 pin memiliki kecepatan cetak 240 cps untuk mode draft, dan resolusi cetak 240 x 216.

  • Untuk seri KX-P3696 dilengkapi dengan head printer 9 pin memiliki kecepatan cetak 500cps untuk mode draft, dan resolusi cetak 240 x 144.

  • Dan Untuk seri KX-P3626 dilengkapi dengan head printer 24 pin memiliki kecepatan cetak 300cps untuk mode draft, dan resolusi cetak 360 x 360.

Gimana Menarik bukan, jika anda tertarik untuk memilikinya silahkan cari saja di dealer resmi panasonic di tempat anda. Trimakasih.

Komentar

Komputer Tips mengatakan…
keren tuh...
Ivan Kavalera mengatakan…
Wah,, keeren. Info mantap.
rizal mengatakan…
printer ini kalau dikantor saya buat ngeprin kuitasnsi yang rangkap...
thank infonya
Ajeng mengatakan…
Terima kasih kunjuangannya ke Blog saya. Artikel terakhir saya memang panjang, karena harus memenuhi syarat yang sudah ditentukan oleh penyelenggara kontes penulisan yg saya ikuti. Demikian, terima kasih..
dinoe mengatakan…
mantap ..kapan-kapan pengen juga memilikinya
dinoe mengatakan…
keren plinternya
Anonim mengatakan…
brp harga nya gan

Postingan populer dari blog ini

Motion Tween dan Shape Tween

Mengenal Symbol dalam Animasi Flash

Membuat Bayangan Di Dalam Text