Ada Yang Salah Dengan Widget Blogger

Barusan ketika saya mau menambah Widget / Gadget di blog saya ternyata widget / Gadget di blog saya tidak bisa di simpan dan muncul tulisan seperti ini Bidang yang di persyaratkan tidak boleh kosong. Harap perbaiki kesalahan pada form ini. seperti gambar di bawah ini.


Saya jadi bingung ni sudah berulang ulang sya coba dan ternyata masih juga seperti itu. Apa ada yang salah ya dengan template di blog saya ?
Setelah di utak atik dan di analisa ternyata widget tersebut harus di kasih judul, kebetulan sebelumnya saya tidak memberi judul pada widget tersebut, setelah di beri judul akhirnya bisa juga di simpan.

Saya bingung juga padahal kemarin kemarin ketika saya menambahkan widget tanpa di beri judul bisa disimpan tetapi sekarang widget tersebut tidak bisa di simpan tanpa judul.

Apakah blogger blogger semua mengalami sperti hal nya yang saya alami ?

Buat para master blogger yang tahu solusinya mengenai masalah ini tidak salahnya bisa sharing di komentar blog ini, dan di harapkan memberi solusi untuk penyimpanan widget ini. Dan mungkin juga bisa membantu teman teman blogger lainnya yang mengalami hal yang sama seperti di blog saya. trimakasih.

Komentar

nurrahman mengatakan…
saya belum pernah, soalna blogspot saya jarang saya oprek.hehehehe
Anang Ashari mengatakan…
q uda link...linkback ke batozaicute.blogspot.com yaw..thanks
aura pelupa mengatakan…
Benar saya juga mengalaminya, padahal saya lebih senang tanpa judul, dan judul biasanya saya sisipkan di script nya!
Chugy mengatakan…
Ara Pelupa :
Berarti Sama Mas ya. Kita tunggu saja para master blogger yang mau memberikan solusinya , di kotak komentar ini. Thanks
Suratman Adi mengatakan…
Yap betul sekali.Jika mau menambah widget kt memang harus kasih judul.Tapi hal ini bisa di akalin kok.Kamu bisa menambah kan widget tanpa judul cara nya tulis seperti ini di judul widget nya
Unknown mengatakan…
Wah kalau yang ini Om Google yang tahu.
Natural Nusantara mengatakan…
Iya nih, jadi repot kalau HMTL tanpa judul jadi kacau, padahal biasanya tidak

O iya Bro, aku ijin follow yah, tak tunggu follback nya yah

::Salam Hangat::
kumpulan-cara mengatakan…
Kunjungan Balik sob.
Oh Ya emang Sekarang gak bisa kalau tidak di berikan judul.
Saya juga pernah coba dan info ini sangat bermanfaat.
ToPu mengatakan…
Yupz, sekarang blogger sudah mengharuskan untuk memberikan judul untuk setiap widgetnya....
om rame mengatakan…
saya baru tau kemarin, saat mau edit Link sahabat terus muncuLah peringatan seperti di atas. padahaL enakan enggak pake juduL bisa menghemat tempLate, Lagi puLa kaLo tanpa juduL gadget sejenis bisa dimasukan daLam satu koLom.
online49 mengatakan…
Thank foro visiting friend,
Indahnya Kebersamaan mengatakan…
Iya sob, aku kasih spasi juga nggak mau. Terpaksa dweah aku kasih tanda koma adja hehehhe
tukangpoto mengatakan…
Kemarin saya pasang gambar di sidebar tanpa judul bisa, tapi saya nggak tau apakah kasus ini bisa disamakan?
Blognya bagus,mas! Banyak pengetahuan praktis yang berguna!
Terus semangat ngeblognya!
d'araCM mengatakan…
Betul shob, kemaren saya juga mengalaminya, biasanya tidak ada masalah judulx kosong, sekarang wajib diisi. kalau ada infox bagi-bagi ya..!
Ferdinand mengatakan…
aku juga begitu Sob......kayanya Blogger pengen sedikit ng'rubah kebiasaan hhe....kmaren udah Tata Letak diganti Rancangan sekarang malah mesti pake judul klo amu nambah HTML widget .........

Semangat SOb!!!
Bi2t.com mengatakan…
Coba main ke www.bi2t.com, ada triknya Gan.
Thx
castello mengatakan…
makasih infonya
menarik
arfi mengatakan…
betul banget.. arfi juga sempet bingung.. biasanya arfi juga gak pernah ngasih judul oada gadget.. eh ini ada rule baru yang harus ngasih judul,, huhu
sentraBLOG mengatakan…
iya nih...
gw juga ngalamin kayak gitu...
kalo gw ngakalinnya font size nya gw kecilin jadi 0px...
nah kan jd gak keliatan tuh....

salam kenal...
hanumuslem mengatakan…
wah q kemaren juga begitu... but setelah surfing tips di google da 1 website yang menerangkan itu.. alhamdulillah dah bisa skarang.. :D
Belantara Indonesia mengatakan…
al nih setau aku:









nah tu hapus kode::






Lalu Save...ehhehe..gak pernah jadi pentutorial jadinya lebay aku..kekekke...
Unknown mengatakan…
Iya, sama saya juga mgalami. Maunya sih cuma refresh HTML pada widget yang sudah ada. Awalnya OK-OK saja tanpa judul. Setelah saya ganti HTML nya ga bisa di save, harus dikasih judul. Saya sendiri belum tau kenapa jadi bgt

Amrih Gunawan
Chugy mengatakan…
Buat Yang Masih Mengalami Masalh Eror Pada Widgetnya Silahkan Anda Lihat Postingan Yang Ini :: Mengatasi eror widget Anda Akan Mendapatkan Solusinya. Trimakasih
oempak mengatakan…
iyah, memang blogger yg sekarang menerapkan aturan baru dalam penjudulan widget, tp ada solusinya kok :) Btw, chatbox nya dmn ya kawan ?
Sodiq mengatakan…
judul widgetnya di isi di jamin aman!!
An.Abh mengatakan…
saya juga baru ngalamiinn blog .nya bX-rg6px..jadi ga bisa save editan widget

Postingan populer dari blog ini

Motion Tween dan Shape Tween

Mengenal Symbol dalam Animasi Flash

Membuat Bayangan Di Dalam Text