Advertise

Foto Hasil Jepretan Dari Kamera Digital Sony P150

Postingan kali ini saya coba memposting hasil foto dengan menggunakan kamera digital jadul saya Sony P150 yang masih setia menemani saya kemanapun saya pergi. Kamera digital Sony P150 ini walaupun jadul tapi cukup lumayan untuk mengambil foto dengan kualitas yang cukup baik untuk pemula seperti saya.

Dibawah ada beberapa foto hasil jepretan dari kamera sony P150. Untuk objek foto saya memfoto ponakan kembar saya yaitu Najwa dan Nijma yang imut imut yang secara tidak sengaja saya ambil gambarnya waktu sedang bermain ....!!!







sony p150Sebenarnya masih ada beberapa foto yang diambil cuma takut lama dalam loadnya jadi cuma yang diatas saja yg bisa di tampilkan. Gimana Sob lumayan bukan....Jadi jangan di buang tuh kamera jadulnya ::
(maaf kalau pengambilan fotonya kurang bagus,,maklum masih amatir....heheeee).

15 komentar:

  1. Kunjungan malam...

    >> Wah sudah lama ga main ke blog cuggy yang gogog ini,Hmm.. keren fotonya sob, temanya juga jelas.. + ponakannya lucu... Tetap semangat!!! ^_^

    BalasHapus
  2. wah mantabs nih keponakan kembar, saya malah pengin punya anak kembar tapi laki2 kang..

    BalasHapus
  3. Cerita Hujan :: Makasih ,Semangat juga ngeblognya.

    OoZ :: Ywd ntar di doain ma Chugy br dapet anak kembar cowok sesuai dengan yang diinginkan. Manjur Tw Doa Chugy welewelewele.

    BalasHapus
  4. wah itu sih mendingan. daripada aku kemana mana cuma modal kamera hape. hehehe payah...
    tapi kamera xperia x2 lumayan kok kalo buat foto outdoor.

    BalasHapus
  5. jd, bagus ngga nya foto itu ga berhantung ama kameranya ya. tergntg cara kita foto aja. hemmm,, bagus kok itu fotonya!!

    BalasHapus
  6. Wuiww...lucu deh.
    Saya kira itu ponakannya di edit, dijadiin 2 gambar dalam 1 frame, taunya kembar :D

    BalasHapus
  7. tq infona, btw kamera hp bisa bagus asal fokus itu aja :)

    BalasHapus
  8. wah sob chuggy lebih bagus lagy diliatin juga gmbar kameranya kyak.. apha..nih ?? :)

    BalasHapus
  9. Weleh2 itu kembar toh ahah......aku kira di gandain Sob.....lumayan bagus gambarnya....apalagi klo belum dikompres ya Sob......

    Semangat N happy blogging!!!

    BalasHapus
  10. Blog Kempul :: Oke Sob...Gambar kameranya dah di pasang.

    BalasHapus
  11. aduh jangan manyun dong dik, sambiL ngantuk Lagi. hehehe...
    waLaupun kamera tipe Lawas tapi hasiLnya masih apik sob, pertahankan jangan sampai jatuh ke tangan pendekar berwatak jahat.

    BalasHapus
  12. baLik Lagi nih untuk mengucapkan seLamat beristirahat dan saLam sehat seLaLu.

    BalasHapus
  13. wah lucu banget itu yang monyong adeknya ekekee

    BalasHapus
  14. Mantaap neh.. fotonya cute..

    BalasHapus