Google Map Mobile Kebanjiran Unique Visitor Setiap Bulannya

Google Map Versi Mobile merupakan salah satu layanan yang dihadirkan oleh Google untuk memudahkan penggunanya dalam mengakses peta digital suatu tempat melalui Mobile Phone. Google map versi Mobile ini baru baru ini telah menberikan prestasi yang sangat bagus dengan mendapatkan sekitar 100 juta Unique Visitor setiap bulannya.

Dari sekian banyak layanan yang dihadirkan oleh Google, mungkin hanya Google Maps versi mobile yang tidak mendapatkan porsi cukup dalam soal pemberitaan. Padahal, baru-baru ini layanan itu baru saja mencetak prestasi bagus dengan mendapatkan 100 juta unique visitor setiap bulannya.

"Hari ini, lebih dari 100 juta orang setiap bulannya sekarang menggunakan Google Maps mobile untuk pergi dari titik A ke titik B, menemukan tempat-tempat, dan banyak lagi fungsi lainnya," tulis Vice President of Engineering Vic Gundotra di Google Mobile Blog, seperti dikutip Web Pro News, Jumat (20/8/2010) "

Dikatakan Gundotra, selama perjalanannya Google Maps versi mobile ini mencatat sejumlah perubahan besar dengan fitur-fitur pintar, yang menjadikan peta digital ini menjadi panduan bagi mereka yang akan berpergian.

Di masa depan Google Maps versi mobile akan menjadi sangat penting, terlebih Google dikabarkan sedang mengadakan pembicaraan serius dengan beberapa perusahan game sosial untuk mengembangkan pesaing Facebook.

Tentu menjadi nilai positif bagi Google, yang mempunya geolocation yang kerjanya mirip dengan Foursquare. Ini tentu saja menguntungkan perusahaan jika memang jejaring sosial tersebut resmi dirilis. Sumber : www.news.id.msn.com

Komentar

Ka Damar mengatakan…
make mobile g kuat ^_^ maklum HP jelek
Elvindinata mengatakan…
wah,,keknya harus beli HP canggih ni buat ngistal google maps,,, soalnya yg dipake layarnya msih warna kuning,,,hihihi,,, thnks sob dah sharing :)
fxgue mengatakan…
wah aku ga pernah pake google map mobile, karena hp ku ga mendukung, he he
Rizkyzone mengatakan…
sama nih hp q juga mendukung buka GM
rawins mengatakan…
beneran tuh. kalo pas nyasar dan malu nanya di jalan, google map jadi andalan. sayang hapenya payah, kalo di dalem mobil ga bisa nangkep signal satelit gps. jadinya harus nongol dulu bentar. hahaha

Postingan populer dari blog ini

Motion Tween dan Shape Tween

Mengenal Symbol dalam Animasi Flash

Membuat Bayangan Di Dalam Text