Jadikan Blogging Sebagai Sarana Ibadah Di Bulan Suci Ini + Baner Gratis

Alhamdullilah tidak terasa bulan Ramadhan akan datang kembali. Rasanya baru kemaren ngejalanin bulan puasa, begitu nikmatnya hidup ini sampai sampai setahun sudah terlewati dan bertemu lagi dengan bulan penuh Berkah, Rahmat dan Ampunan ini yaitu bulan suci Ramadhan.

Kayanya sekarang waktu yang tepat untuk kita saling memberikan maaf kepada orang orang terdekat kita Orangtua, Kaka, Adik, saudara, Teman dan semuanya yang kita kenal tidak terkecuali dengan teman di dunia online ini seperti para Blogger tentunya.

Di Postingan ini saya meminta maaf kepada blogger semua yang slalu setia datang,numpang lewat, kesasar, ataupun buang sampah di blog ini, Yang mungkin ada tulisan atau postingan di blog ini yang menyinggung perasaan blogger semua. ataupun komentar saya di blog anda yang kurang berkenan di hati para blogger, Dengan tulus Saya meminta maaf yang sebesar besarnya.....!!!


SELAMAT MENJALANKAN IBADAH PUASA 1431 H
SMOGA DI BULAN RAMADHAN SEKARANG INI KITA DIBERIKAN KEKUATAN UNTUK MENJALANINYA. AMIN YA ROBALALAMIN.

JADIKAN BLOGGING SEBAGAI SARANA IBADAH DI BULAN SUCI INI


Sebagai tambahan dan sebagai permohonan maaf kepada blogger smua, saya akan memberikan baner SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA kepada blogger semua yang mengunjungi blog ini tanpa terkecuali. Jika anda tertarik untuk memasangnya silahkan di ambil kode banernyanya di bawah ini. trimakasih.

Blue Baner (format swf) 500px x 100px :


<embed src="http://www.4shared.com/embed/354141506/380fc37c/preview.swf" width="500" height="100" allowfullscreen="true" allowscriptaccess="always"></embed>


Dark Baner (format swf) 500px x 100px :


<embed src="http://www.4shared.com/embed/354153248/29fddcc1/preview.swf" width="500" height="100" allowfullscreen="true" allowscriptaccess="always"></embed>

Anda bisa menyesuaikan lebar dari baner di atas dengan merubah ukuran widht/lebar.

Komentar

Ka Damar mengatakan…
setuju Sob :D
Suratman Adi mengatakan…
Yup btl sekali,jadikan bulan penuh hikmah ini sbgai pintu taubat buat kita dan tentu nya dgn blogging juga...Salam hangat sob
Suratman Adi mengatakan…
Yup btl sekali,jadikan bulan penuh hikmah ini sbgai pintu taubat buat kita dan tentu nya dgn blogging juga...Salam hangat sob
ayu mengatakan…
setuju bnget.....
Unknown mengatakan…
aku ambil satu ya brader...asal gratis bneran....hueheehue...dan jgn cantumin no rekening lho...:D
Indahnya Kebersamaan mengatakan…
Wah barnernya bagus-bagus sob, keren dah pokoknya. Ide buat blog dan puasanya ane kasih jempol teman
Unknown mengatakan…
boleh juga ni sobat
aku juga pengen bikin yang kayak gitu...
rawins mengatakan…
yah saya maafkan...
jangan lagi lagi ngeblog yah...
hehehe
darahbiroe mengatakan…
bagus2 yaw banner nya
marhaban yaa ramadhan
:D
antokcupu mengatakan…
ramadhan sudah dipelupuk mata yaw
smoga aku bisa menjalankan ibadah dibulan ramadhan
pakde sulas mengatakan…
kunjungan perdana kawan
MARHABAN YA RAMADHAN

moga sukses selalu
Selamat Shaum Sob.....bannernya keren banget!
Yudi Darmawan mengatakan…
artrikel-artikel nya bagus mas..
saya follow yah..
salam
Rezky Pratama mengatakan…
mantap bro
heheheh selama puasa
blogging jalan terus
menebar kebaikan pastinya
heheh
Blogger mengatakan…
marhaban ya ramadhan...
selamat menjalankan ibadah puasa juga sobat, mohon maaf jika ada salah dan khilaf..
insyaallah nanti saya izin comot satu bannernya
Sukses Slalu!
Shudai Ajlani mengatakan…
oke, puasa tinggal hitungan hari lagi nih sob :D gag sabar, udah kangen dengan bulan ramadhan
Boku no Blog mengatakan…
Marhaban Ya ,..Ramadhan..
Terimakasih sharenya
om rame mengatakan…
mengucapkan haL yang sama.
boLeh juga nih bannernya tapi beLum sempat pasang, soaL beLakangan ini koneksi Lagi super Lemot.
om rame mengatakan…
dengan keLuasan pemikiran dan kebersihan hati, yuuuk sama-sama kita muLai dari sekarang untuk membiasakan diri agar menjaga moraLitas sesuai ajaran agama. begitupun untuk masa-masa yang akan datang.
Ummiega mengatakan…
Terima kasih banyak bannernya, tapi saya perkecil sizenya ya...
Ummiega mengatakan…
Mohon di maafkan apabila ketika berkomentar ada yang tidak berkenan di hati.
febriyanto mengatakan…
bisa kayak di kaskus..... header edisi lebaran.... hhe.... mantep gan..... ada yagn lebih meriah ga gan? ada petasan apa kembang api apa ketupat? :D
Ferdinand mengatakan…
Wah sama2 ya Sob.. klo aku pernah bikin komentar yg ga berkenan tolong dimaafin atau mungkin postinganku kadang ga sobat suka hhe....

Wah Ajib tuh Flashnya hhe... Mantabz Sob......

Met akhir pekan Ya SOb...
Rizkyzone mengatakan…
iya sob saya juga minta maaf apabila ada salah kata dalam postingan saya, dan selama saya ngeblog, maaf lahir dan batin
Erianto Anas mengatakan…
Marhaban ya blogging ramadhan....

Tidak banyak yg bisa saya tulis mas Chugy,
kecuali minta dimaafkan atas semua "kentut" yang pernah saya tembakan di blog ini ....

* perasaan tampilan blog dah diganti lagi ya..ha hah
Ini resiko seorang desainer grafis mgk ya: "gatal" terus ha haha ...

Postingan populer dari blog ini

Motion Tween dan Shape Tween

Mengenal Symbol dalam Animasi Flash

Membuat Bayangan Di Dalam Text