Firefox 4 - 6x lebih cepat dari Firefox 3.6 "Download Firework 4"

Selamat malam brader blogger semua akhirnya bisa kembali posting. Dimalam minggu yang cukup dingin dan juga rintik-rintik kayanya ga ada aktifitas lain yg bisa dikerjakan kecuali blogging hehehe. Sudah hampir sepekan ga pernah update ni blog rasanya kangen juga buat posting.

Okelah basa-basinya jangan kepanjangan, postingan kali ini saya cuma berbagi info saja mengenai peluncuran browser ter-paforite saya yaitu firefox yang kemarin-kemarin sudah resmi meluncurkan firefox versi 4, Setelah memakan waktu berbulan-bulan untuk pengembangan, hampir dari 10 versi beta dan sebuah release candidate (RC), Firefox 4 akhirnya diluncurkan juga.

Browser Firefox 4 ditawarkan tidak hanya lebih cepat dari yang sebelumnya, tapi juga lebih 'ramping'. Firefox 4 memasuki pasar browser di saat yang tepat. Tidak hanya karena Microsoft kembali dengan IE 9, tapi juga karena browser Google Chrome yang popularitasnya terus berkembang.

Fitur-fitur seperti, ekstensi dan add-on yang dulu membedakan Firefox dengan browser lainnya, kini sudah menjadi standar untuk semua browser dan platform.
Versi beta pertama Firefox 4 diluncurkan pada 6 Juli 2010, sementara release candidate (RC) Firefox 4 diluncurkan pada 18 Maret 2011.

Buat blogger yang ingin mencoba browser ter-favorite ini bisa mendownloadnya di situsnya langsung atau juga bisa download melalui link download di bawah ini. selamat mencoba.

Download Firefox 4

16 Comment

joe mengatakan... 26 Maret, 2011 20:35
pada saat yang hampir bersamaan IE 9, Google Chrome 10 dan Mozilla Firefox 4 diluncurkan, tapi saya baru nyoba Firefox saja, tapi di antara ketiganya yang paling cepat yang mana ya?
Reply Delete
Joe :: Kalau menurut saya Firefox masih lebih cepat. karena saya lebih menyukai browser satu ini dibandingkan yg lain.
Reply Delete
SAya sudah coba firefox 4, emang lebih cepat...
Tampilan halaman pas pertama tampil juga lebih simple,...
Reply Delete
dari dulu hingga kini aku juga masih pakai Mozilla Firefox, walau di iming2 i oleh teman buat pake Chrome atau opera..ga tau kok aku suka ini....emang cepet gtu nurutku brad..
Reply Delete
OK kawan infonya
langsung ke TKP
THANKS
met malam minggu ya
Reply Delete
untung masih kebagian nih sobb..ane ijin sedot juga achhhh....masih paki FF yg lama nihh..thanks sob
Reply Delete
Terima kasih Infonya o iya sekalian nanya ney tempo hari aku nyoba pasang forefox yang ini tapi kayaknya komputerku yang gak kuat jadi ku uninstall kembali ke yang lama . apa mungkin kemaren tuh masih peluncuran uji coba ya
Reply Delete
boleh juga nih dicoba, emang bener sob selain Crome - Firefox jg browser kesukaan aq..!!! thank's da comment yach..!!!
Reply Delete
versi betanya aku dah coba di ubuntu pake minefield 4. lumayan sih, tapi ngitung 6x nya darimana ya..?
Reply Delete
Rawins :: wekwekwekwek .... itu yg chugy demen kalau om rawin brkomentar slalu ada aja yg bkin puyeng hehehe...!!

6x di dapet dr situs browser trsbt Um hehehe disitusnya di tulis 6x lbh cpt.
Reply Delete
kok di pc ane sama aja gan ?
apa karena ram saya engga kuat ???
Reply Delete
Yuda mengatakan... 27 Maret, 2011 19:41
Kalau sama Chrome kira-kira cepetan mana ya Mas?
Saya coba download dulu deh. Thanks.
Reply Delete
Mirip banget sama GC ya, Gan...
Reply Delete
r10 mengatakan... 01 April, 2011 13:05
chrome masih lebih cepat, tapi aku masih menggunakan FF sebagai browser utama
Reply Delete
pernah pake firefox 4,tp masih terasa lbh ringan pake chrome, apa mgkn juga karena saya terlalu terbiasa pake chrome he3
Reply Delete
r10 mengatakan... 06 Mei, 2011 09:04
sebntar lagi firefox 5 rilis
Reply Delete

Poskan Komentar

Cancel Reply