­Menghasilkan Dolar Dari Blog

Nge-blog merupakan kegiatan yang sangat mengasikan. Bagi sebagian orang kegitan ngeblog bisa dijakan tempat untuk menghibur diri atau juga bersenag-senang, walaupun mungkin kegiatan ngeblog bisa menghabiskan waktu dan dana yang cukup lumayan, tapi itu bukan masalah yang besar bagi yang sudah dan terlanjur jatuh cinta sama yang namanya blog, mungkin ada pepatah mengatakan apapun akan dilakukan kalau kita sudah cinta.

Blog itu sendiri mempunyai daya tarik yang sangat luar biasa, itu terbukti dari bertambahnya blogger-blogger baru yang bermunculan.yang meramaikan dunia maya –ahmad….heehhee.! dari blogger yang Cuma iseng iseng buat blog sampai blogger yang mencari peruntungan atau penghasilan (income) dari blog itu sendiri atau istilah kerennya monetize blog.

Tidak bisa dipungkiri keberadaan blog bisa menjadi ladang penghasilan di dunia maya,terbukti dengan banyaknya blogger blogger yang berhasil meraup penghasilan yang cukup menggiurkan dari sebuah blog gratisan. Apakah anda tertarik untuk membuat sebuah blog yang bisa memberikan penghasilan untuk anda…? Jawabannya pasti ya. jangankan anda saya juga tertarik mendapatkan penghasilan dari sebuah blog gratisan!

Tapi apakah semudah itu membuat sebuah blog yang bisa menghasilkan pendapatan untuk kita…? Jawabanya mungkin ya / tidak. Mungkin bagi master blogger atau broker blogger itu bukan hal yang susah. Tapi bagi para blogger yang baru terjun di dunia blog , ini adalah hal yang sangat sulit sekali karena kita harus benar benar tahu dan mengerti tips dan trik seputar blog.

Tapi bukan berarti anda tidak bisa untuk mendapatkan penghasilan tersebut, semua itu masih bisa anda dapatkan selama anda mau berusaha, bersabar dan belajar secara konsisten dan continue.

Begitu banyak peluang yang bisa anda dapatkan dari bisnis blog itu sendiri, dari mulai yang local sampai yang interlokal…hehee mang wartel interlokal! Maksudnya yang dari luar sana coy. Mulai dari program Reviwe , Afiliasi dan lain-lain yang bisa anda ikuti. untuk mendapatkan pendapatanan penghasilan tambahan.jadi jika blogger ingin mendalami dunia bisnis online seperti ini bersiapla untuk bekerja extra dengan mengandalkan kemampuan anda.

Sebagai pesan penutup Untuk para blogger jangan pernah tertipu dengan ebok-ebok bisnis yang menjanjikan pendapatan dalam waktu yang singkat dan menghasilkan pendapatan yang besar.ataumesin pencari uang yang secara otomatis bisa menghasilkan uang.

Teruslah berusaha sampai anda berhasil karena kenikmatan keberhasilan bukan ketika kita berhasil mencapai sesuatu, tapi kenikmatanya ketika kita melakukan proses untuk mencapai sesuatu. Salam Blogger.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Motion Tween dan Shape Tween

Mengenal Symbol dalam Animasi Flash

Membuat Bayangan Di Dalam Text