Blog Idaman Blogger

ikon bloggerSetiap Blogger yang baru membuat blog ataupun yang udah lama bergelut di dunia blogger, tentunya menginginkan blognya bisa menjadi idaman ataupun favorite buat blogger itu sendiri ataupun blogger lain. Makanya tidak salah kalau para blogger berlomba lomba memperbanyak isi postingan dan juga mempercantik tampilan template blog itu sendiri.

Tidak terkecuali dengan Blog yang sedang anda lihat ini......!!! Kalau Boleh jujur mungkin ini salah satu cara untuk mengatasi kejenuhan atau kebosanan dalam ngeblog buat saya tentunya, Bagaimana dengan anda ?

Mungkin Bagi yang sering berkunjung ke blog ini slalu melihat tampilan dari blog sering berganti - ganti...!!! jadi malu, bahkan ada teman saya yang mengatakan kalau saya seperti penjahat template heheee yang sering gonta ganti template.
Sebenarnya saya juga tidak menginginkan tidak terlalu sering mengganti template di blog ini, tetapi ada 2 alasan yang menjadi pertimbangan yang mungkin orang lain tidak tahu. yaitu :

  • Saya menginkan tampilan blog ini menarik, Untuk saya dan juga yang lain ( walaupun masih banyak kekurangannya dari tampilan blog ini ). Mungkin ini menjadi poin pertama untuk saya. karena sebuah blog yang menarik akan membuat nyaman para pengunjungnya disamping dengan adanya isi postingan yang banyak dan menarik tentunya.

  • Cepat dalam loadingnya atau akses untuk membuka blog ini, ini juga yang saya perhatikan. sebagus - bagusnya blog baik dari tampilan maupun isinya kalau ketika diakses atau dibukanya memakan banyak waktu alias lemot itu akan menjadi masalah, walaupun sepele tapi akan mematikan blog itu sendiri. karena idealnya untuk membuka suatu blog dibutuhkan waktu hanya 3dtk saja.

mungkin itu yang menjadi pertimbangan saya sering merubah tampilan blog ini. Walaupun dua duanya belum bisa saya wujudkan, tapi minimal salah satu dari pertimbangan di atas sudah bisa terwujud yaitu akses atau untuk membuka blog ini tidak terlalu lama dibandingkan dengan sebelumnya. yang lebih lambat. bisa anda coba....kalau menurut anda lambat silahkan konfirmasikan kepada saya di kotak komentar blog ini...!!!

Terima kasih..!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Motion Tween dan Shape Tween

Mengenal Symbol dalam Animasi Flash

Membuat Bayangan Di Dalam Text