Majalah Buat Para Desainer Grafis


Apakah kamu seorang mahasiswa desain, seorang penghobi desain grafis yang sedang mempertimbangkan untuk masuk ke dunia industri desain, baik penuh-waktu, atau pro yang mapan, Alangkah Baiknya jika anda melihat trend desain terbaru dari majalah desain di bawah ini.

Web Designer
Web Designer adalah majalah utama Inggris untuk desainer online (desainer grafis dunia maya) yang cerdas. Ditujukan kepada orang pada tingkat menengah sampai profesional dalam kelompok usia 20-35 tahun, isinya sebagian besar berbasis tutorial serta proyek-proyek grafis terdepan di Dreamweaver, Flash, dan Photoshop.
Dilengkapi oleh berita industri grafis terbaru, fitur berita dan topik. Web Designer mencerminkan semua Inspirasi dan kesenangan dalam dunia maya.

Layers Magazine
Layers Magazine secara mendalam menyediakan tutorial, teknik-teknik canggih, rahasia tweak, wawasan luas, dan banyak sekali informasi tentang Adobe Creative Suite ®, termasuk InDesign ®, Illustrator ®, Photoshop ®, Acrobat ®, Lightroom ®, After Effects ®, Premiere Pro ®, Dreamweaver ®, dan Flash ®.
Diterbitkan enam kali setahun, Layer memberikan ide-ide desain, trik 3D rendering, konsep video digital, profil portofolio artis, tidak memihak, review produk, dan informasi industri desain saat ini. Berita yang mutlak harus dibaca untuk profesional kreatif hari ini.

Photoshop ® Creative
Photoshop ® Creative adalah majalah yang sempurna untuk belajar lebih lanjut tentang semua aplikasi Adobe yang luar biasa. Setiap isu dan inspirasi dikemas dengan tutorial yang mencakup seluruh lingkup perangkat lunak, dari proyek-proyek kreatif, serta panduan praktis untuk menggunakan alat dan teknik mendesain. Pembaca juga memperoleh manfaat dari sebuah CD-ROM yang disediakan. Apa pun yang Anda gunakan dalam photoshop, Photoshop Creative akan membantu Anda menjadi seniman digital yang lebih baik.

Dot net
Dot net adalah majalah dunia terbaik untuk kategori web designer dan para pengembang. Selain fitur berita yang berbobot, Dot Net juga menyediakan lebih dari 30 halaman berisi artikel tentang permasalahan-permasalahan serta tutorial-tutorial yang meliputi topik-topik seperti CSS, PHP, Flash, JavaScript, web grafis, dan banyak lagi. Semua ditulis oleh kontributor dari beberapa pemilik lembaga dunia desain terbesar. Setiap bulan Anda juga akan menerima CD yang dikemas dengan rapi, termasuk satu jam proyek video, software lengkap, template, tutorial file, dan banyak lagi! Setiap bulan Dot Net bersama situs-situs baru yang terpanas dari seluruh web menyumbang beberapa tutorial cemerlang, semua mencakup isu-isu panas yang dapat mempengaruhi desainer dan para pengembang web.

Print
Print adalah majalah yang terbit dua bulan sekali berisi panduan budaya visual dan desain. Didirikan pada tahun 1940 oleh William Edwin Rudge. Print didedikasikan untuk desain desain yang luar biasa, meliputi bidang komunikasi, publikasi dan desain, animasi dan gerak grafik, perusahaan branding dan poster, pameran dan seni jalanan. Mereka juga bekerja sama dengan media cetak komersial, sosial, dan lingkungan desain dari berbagai sudut pandang. Ditulis secara jelas oleh wartawan dan kritikus budaya yang melihat desain dalam konteks sosial, politik, dan konteks historis. Print juga mengupas mengapa dunia desain kita tampak terlihat seperti sekarang ini, dan mengapa cara ini tampak penting.
Print juga pernah empat kali menjadi pemenang American Society of Magazine Editors ‘National Magazine Award untuk General Excellence, yang paling baru di tahun 2008, Print menerima penghargaan berkali-kali oleh ASME, Society Designers, AIGA, Club Direksi Seni, dan Club Direksi The Type.

I.D.WEB
Mau mencari desain mutakhir dari setiap desainer handal? Wawasan tentang tren desain terpanas? Liputan unik terbaik di dunia desainer? semuanya bisa Anda temukan di I.D. salah satu majalah desain yang mencakup tentang desain dan layout, konsep, produk, lingkungan, interaktif, mebel, dan banyak lagi. Diterbitkan sejak 1954, majalah I.D. menjadi majalah terkemuka di Amerika. Majalah kritis yang meliputi seni, bisnis, dan budaya desain. Pemenang lima kali Majalah Award Nasional, diterbitkan sebanyak tujuh kali setahun. Juga mendapat Annual Design Review (Program penilaian desain bergengsi dan tertua di Amerika) serta ID 40, dan Desain + Business.

How
How adalah majalah yang bertujuan untuk membantu desainer dalam memecahkan masalah mereka, apakah mereka bekerja untuk sebuah perusahaan desain, untuk desain rumah, di departemen atau untuk diri mereka sendiri, apakah semuanya berjalan sukses, kreatif, serta menguntungkan perusahaan.
How berusaha untuk melayani bidang bisnis, teknologi dan kebutuhan kreatif desain grafis yang profesional. Majalah ini menyediakan campuran praktis informasi bisnis penting, teknologi yang up-to-date, tips, kreatif dan profil profesional yang mempengaruhi dunia desain. Didirikan pada tahun 1985, sekarang merek How telah menjadi penyelenggara acara tahunan untuk profesional desain, lomba desain tahunan, produk digital dan buku.

Communication Arts
Communication Arts adalah majalah jurnal terkemuka untuk komunikasi visual. Menampilkan poin-poin penting dalam pekerjaan di desain grafis, periklanan, ilustrasi, fotografi dan desain interaktif. Sejak 1959, lebih banyak desainer grafis, art director, direktur kreatif, fotografer dan ilustrator komersial telah berpaling ke Communication Arts untuk mendapatkan ide-ide dan inspirasi daripada publikasi kreatif lainnya. Apa yang membuat Communication Arts begitu istimewa?Kombinasi unik mereka dihormati oleh para juri di even-even tahunan, profil yang mendalam, multi-isu dan berbagai kolom topik informatif. Communication Arts menjadi majalah publikasi terkemuka yang mencakup semua aspek komunikasi visual.

Digital Arts
Digital Arts adalah majalah sumber daya terkemuka di Inggris untuk para profesional kreatif, baik di media cetak dan online. Digital Arts dialamatkan untuk mereka yang siap terjun ke pasar media digital, dengan menyediakan pemikiran maju yang relevan dan berisi, dan dengan konsisten menjalankan ulasan ekslusif yang dikemas secara profesional daripada majalah lain atau situs Web di internet.
Sekarang dalam tahun kelima, Digital Arts secara konsisten memberikan konten berkualitas tinggi, memberikan pembaca profesional dengan berita dan ulasan yang terbaru. Digital Arts patut membanggakan diri pada penyediaan produk informasi dan nasihat profesional, di semua platform dan disiplin ilmu grafis. Digital Arts menggunakan fasilitas laboratorium untuk tes produk mereka bahkan tes bisa dilakukan di laboratorium rumahan. Hasilnya mereka dapat memberikan ulasan kelas atas dari tes laboratorium yang dapat dipercaya.

Before and After
Before and After memberikan informasi pendekatan praktis untuk desain grafis sejak tahun 1990. Before and After didedikasikan untuk membuat suatu pemahaman bagaimana seharusnya ilmu desain grafis bisa dimengerti dunia, sangat berguna dan bahkan menjadi bacaan menyenangkan bagi semua orang. Terutama bagi kaum pelaku desain grafis. Majalah ini tersedia dalam bentuk PDF dan edisi cetak.

Majalah CMYK
Majalah CMYK adalah tempat semua aspirasi kreasi dalam dunia industri desain grafis. Dipenuhi oleh inspirasi-inspirasi dan cara-cara baru yang kreatif dalam pemecahan masalah. Pada saat yang sama, Majalah CMYK adalah tempat direktur kreatif, pelaku dan lembaga seni mahasiswa merekrut lulusan barudan terbaik dari sekolah seni desain baik itu art director, copywriter, desainer, fotografer dan ilustrator.

Computer Arts
Computer Arts berisi saran profesional pada penciptaan seni digital dan ilustrasi. Computer Arts merupakan majalah untuk seniman digital dan desainer, menawarkan penjelasan yang kuat dari tutorial dan setiap pemecahan permasalahan, mulai dari manipulasi foto dengan Photoshop sampai membuat gambar vektor menakjubkan dengan Illustrator. Anda juga akan menemukan segudang tips dan trik untuk web desain, tipografi, 3D, animasi, gerak grafis dan multimedia. Sebuah referensi yang bagus berisi nasihat-nasihat profesional.

Advanced Photoshop
Advanced Photoshop adalah majalah yang sempurna untuk memperdalam keterampilan Photoshop. Advanced Photoshop bertujuan untuk profesional. Setiap bulan Anda dapat memiliki kesempatan untuk mengembangkan teknik Anda sendiri dengan sekelompok orang kreatif yang hebat, serta Workshop Tutorial Masterclass. Tujuannya adalah memberikan Anda kesempatan untuk mempelajari trik baru dan menyempurnakan keterampilan Anda.

Artikel ini di ambil dari blognya www.triwibowo.com/14-majalah-wajib-rafis-desainer

Komentar

chugy Gogog mengatakan…
Berhubung majalah 2 di atas pruduksi dari Luar kita mungkin susah mendapatkanya. tapi bukan berarti tidak bs mendptkanya.... silahkan anda kunjungi situs 2 di atas karena situs tersebut menjual via online syarat dan ketebtuan berlaku tentunya....Trima kasih

Postingan populer dari blog ini

Motion Tween dan Shape Tween

Mengenal Symbol dalam Animasi Flash

Membuat Bayangan Di Dalam Text