Adobe Premiere Program Handal Untuk Editing Video

Adobe Premiere merupakan sofwer atau program handal yang digunakan untuk Editing video yang banyak di gunakan sekarang ini di bandingkan dengan program Editing video lainya.

Mungkin dari segi fungsi hampir sama dengan program editing video lainnya seperti Ulead ataupun Windows Movie Maker Bawaan dari Windows itu sendiri yaitu mengedit sebuah video.

Adobe premier sekarang sudah mencapai Versi CS 4 yang saya tahu mungkin akan terus mengembangkannya lagi menjadi lebih ok lagi. Adobe premier ini banyak di gunakan oleh para editing video baik pemula maupun Profetional karena fitur - fiturnya nya yang menarik serta ditambah dengan efek pendukung untuk editing video tersebut.

Sofwer ataupun Program dari Adobe Premiere ini sangat besar sekali jadi jika anda ingin menggunakan Programe ini di komputer anda, Anda harus memiliki spesifik komputer seperti di bawah ini supaya kinerja dari program ini bisa berjalan dengan baik.

  • Pertama pastikan anda menggunakan CPU ( Central Processing Unit ) seperti berikut Pentium 4, Dual Core,core Duo.ataupun yang lainya.
  • Kedua RAM atau Memory yang di gunakan minimal 512M. disarankan untuk lebih besar jika ingin berjalan dengan baik.
  • Gunakan Hardisk untuk menyimpan data sebesar mungkin minimal 40GB. disarankan untuk lebih.
  • Untuk VGA anda bisa menggunakan ATI atau NVidia sudah cukup.
  • Monitor bisa menggunakan yang 17in atau lebih akan lebih baik.

Mungkin hanya itu poin utama untuk bisa menggunakan program Adobe Premiere di komputer anda supaya bisa berjalan lebih baik dalam proses Editing video.

Sekarang Jika komputer anda sudah merasa cukup untuk menggunakan program ini, Silahkan anda coba Program Handal Editing Video dari Adobe Premiere ini.

Komentar

DIGITAL BACA mengatakan…
Terima kasih infonya ya...
Bisa juga di coba... he.. he.. he..

Oh ya link blog ini sudah aku pasang di blogku

Salam kenal dan salam sukses selalu
by digitalbaca.blogspot.com
Anonim mengatakan…
Wah komputer saya masih di bawah standar walaupun pentium 4 tapi suka ngadat2 jadi kayanya untuk pake Adobe premier ini perlu dipertimbangkan dulu...thanks bt infonya.
Leson bisnis mengatakan…
sy masih pki wondershare walau berat dibukA krn selain edit video d PC juga sediakn apps versi android, bs rekam layar PC, bs capture jg..

Postingan populer dari blog ini

Motion Tween dan Shape Tween

Mengenal Symbol dalam Animasi Flash

Membuat Bayangan Di Dalam Text