Membuat Navigasi Page Number 123 Langsung di Gadget

Kalau sebelumnya membahas cara membuat Navigasi page number 123 pada Edit HTML, sekarang saya coba membuat Page number 123 langsung pada Gadget Elemen Laman. cara ini akan lebih mudah di lakukan karena anda tidak perlu ubrak abrik kode HTML pada template blog anda, cukup dengan menambahkan gadget pada elemen halaman maka Page Number ini sudah bisa terpasang.

Langsung saja pada cara pembuatanya.

Pertama anda masuk pada Rancangan >> tambah Gadget >> HTML/JavaScript.
Masukan Kode di bawah ini :

<style type='text/css'>.showpageArea a {text-decoration:underline;}.showpageNum a {text-decoration:none;border: 1px solid #cccccc;margin:0 3px;padding:3px;}.showpageNum a:hover {border: 1px solid #cccccc;background-color:#cccccc;}.showpagePoint {color:#333;text-decoration:none;border: 1px solid #cccccc;background: #cccccc;margin:0 3px;padding:3px;}.showpageOf {text-decoration:none;padding:3px;margin: 0 3px 0 0;}.showpage a {text-decoration:none;border: 1px solid #cccccc;padding:3px;}.showpage a:hover {text-decoration:none;}.showpageNum a:link,.showpage a:link {text-decoration:none;color:#333333;}</style><script style='text/javascript'>var pageCount=5;var displayPageNum=5;var upPageWord="Previous";var downPageWord="Next";</script><script style='text/javascript' src='http://blogergadgets.googlecode.com/files/blogger-page-nav-v2.js'></script>

Selamat mencoba.

NB : Anda bisa meletakan Gadget ini di mana saja karena Numbering Page ini akan otomatis terpasang di bawah posting Trimakasih.

Komentar

kebookyut mengatakan…
makasi uda k kandang keboo..
waah.. banyak info y dari sini.. makasi uda share jg.. semoga keboo nanti bisa make (maklum agak katrok, hwehe)
Unknown mengatakan…
wah tiap hari makin manjur dan futuristik aja nih sobatku....ga sia2ku ikutin ni blog dari sore gini sampe esok pagi...mantap jaya!!
Ferdinand mengatakan…
Wah aku udah pasang klo Page number di blog satunya... bagus juga sih cuma aku masih lebih suka biasa2 aja sob hhe......ada yg langsung gadget toh ......
rawins mengatakan…
kayaknya seep tuh. cuma suka takut kalo blognya kebanyakan tempelan. kasian yang fakir bandwith...
motor cycles mengatakan…
mantab gan... saya juga udah coba = success
bisa liat hasilnya
gadgets mengatakan…
yes it's working
thank a lot
Blogger mengatakan…
wah ternyata cukup mudah banget ya sob cuma modal gadget html tok hehe
Sukses Slalu!
Bloglang mengatakan…
info yang menarik nih. saya coba dulu ya bos. tapi ni nanti tampilannya kyk gmn yah?
Anonim mengatakan…
koq gak bisa ?

Postingan populer dari blog ini

Motion Tween dan Shape Tween

Mengenal Symbol dalam Animasi Flash

Membuat Bayangan Di Dalam Text