In Memoriam 2009 On Blogger "CHUGYGOGOG"

2009 Waktu yg cukup panjang untuk memulai sebuah "TULISAN SANTAI" dicampur dengan hobi yang mencoba diekpresikan dan dipublikasikan dalam sebuah wadah GRATISAN dari BLOGGER jadilah sebuah BLOG CHUGYGOGOG. Sebuah BLOG personal yang berisikan tulisan-tulisan alakadarnya dari nemu sana sini diposting diblogger, materi kuliah diposting, sampai kegiatan yang ga jelas juga diposting, Mulai dari gaya bahasa/tulisan yang GAPTEK sampai Gaya-gayaan Profesional biar disebut orang pinter oleh yg membaca blog ini, semua dituliskan disini. Banyak kenangan indah dari blog ini mulai dari KECANDUAN NULIS begadang semalaman biar update diblogger sampai KEMALESAN NULIS yang ga tanggung-tanggung berbulan-bulan sampai beberapa tahun ga update-update. :) :v , yah itulah lika-liku seorang blogger.

Mungkin memang semua manusia secara kodratullah tidak selalu konsisten dalam satu bidang, banyak faktor-faktor yang membuat orang berubah-ubah dalam jangka panjang atau pendek termasuk yg punya blog ini. Tapi puji syukur blog ini masih bisa terINDEX di google walau sudah beberapa tahun ga update.

Hari ke-7 dibulan Ramdhan sekaligus tulisan pertama di tahun 2016 semoga bisa lebih baik kedepannya.
In Memoriam 2009 On Blogger "CHUGYGOGOG" Masih HIDUP.

Komentar

Masih ingat dengan rizky2009 mas, hhehhe yang paling saya ingat adalah saat request tutorial cara merubah label menjadi tag layaknya di wordpress
Chugy mengatakan…
Pasti ingat mas. MA's rizky salah satu Blogger yg tetep exis dibloger walau sdah migrasi ke WP sekarang.... Gkgkgk tetap exis mas.
Dicky Renaldy mengatakan…
wah masih idup ini blog.....
keren
Chugy mengatakan…
Masih Mas Dicky Renaldy :) :)
Smoga bisa exis kaya mas Dicky Renaldy yang megang Ibukota :v :v :v
Unknown mengatakan…
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Tresna Amanah mengatakan…
udah cukup lama juga blog ini ya
David mengatakan…
Take greetings from fotomasking.com. Good to see your post. Mainly the key fact of this service is cost effective. Saving a lot of money for the companies actually who needs a bulk image editing every months. Thanks to share this.
Shahin315 mengatakan…
Marvelous post!!! Your blog is really outstanding. Thanks a lot for sharing such a wonderful post.
Thank you so much for this important update information. Sincerest wishes for your wellbeing.
I'm also trying to write something new you can check here.jewellery-retouching

Postingan populer dari blog ini

Motion Tween dan Shape Tween

Mengenal Symbol dalam Animasi Flash

Membuat Bayangan Di Dalam Text