10 Contoh Desain Logo "Logo Inspiration"

Menyambung postingan sebelumnya yaitu tips mendesain sebuah logo, kali ini say coba memberikan beberapa contoh desain logo yang bisa di jadikan insfirasi ketika ingin membuat sebuah desain logo. Tapi sebelumnya saya akan menjelaskan secara singkat tentang desain logo.

Logo merupakan suatu bentuk gambar atau sketsa dengan arti tertentu, dan mewakili suatu arti dari perusahaan, daerah, perkumpulan, produk, negara, dan hal-hal lainnya yang dianggap membutuhkan hal yang singkat dan mudah diingat sebagai pengganti dari nama sebenarnya.

Sebagai inspirasi pembuatan logo di bawah ini ada beberapa sample atau contoh desain logo yang saya ambil dari portal para desainer logo yaitu www.logopond.com.

contoh desain logo logo desain
best logo
inspiration logo


Semoga contoh logo di atas bisa menjadi inspirasi buat anda dalam membuat sebuah desain logo, tapi ingat jangan meniru logo yang sudah ada.

Komentar

bolehngeblog mengatakan…
numpang baca aja...mau copas tapi gak ngerti masalah desain...hehehhe
Sukadi mengatakan…
sangat inspiratif, tapi sayangnya ilmu saya masih terbatas untuk membuat desain logo seperti itu, masih butuh waktu untuk belajar. terimakasih kawan..
Chugy mengatakan…
Bolehngeblog :: Um kayanya url yang dimasukan salah nya salah tuh .... dicek lagi. heheheh

Sukadi :: Yang penting tetap semngat dan terus belajar saya juga masih dalam tahap pembelajaran.
Suparyanto mengatakan…
Saya belum bisa membuat logo yang cocok dengan blog saya ^_^
Unknown mengatakan…
gmn brad masukin logo ke header di samping judul di header? apa mesti jadiin header dgn 2 kolom?
Chugy mengatakan…
Belantara Indonesia ::
Maksudnya gimana brader, chugy belum paham....?
Unknown mengatakan…
aku mau pasang logo di header tu...lalu apa mesti bikin header jadi dua kolom atau gmn? pgnnya disamping judul blog: Belantara Indonesia gtu brad...
woow... dah lama pengen buat logo utk salh satu blog sya.. tapi ga pernah kesampaian... thanks utk inpirasinya sobt..
========
btw.. jgn lupa ikutan Survey Blogger Indonesia yah.. :)
Umy Diary mengatakan…
kali pertama comment setelah sekian minggu nggak BW an,,,,
umyberkunjung,,,
pa kabarnya niee,,,,?
om rame mengatakan…
saya merasa udah punya brand (OM RAME disiniii...), tapi untuk desain Logonya beLum dapet yg pas. mungkin ada masukan?. trims.
Ferdinand mengatakan…
aku suka Desain pertama SOb.. Simple tapi gampang diinget hhe....
Sailor mengatakan…
Saya Juga masih Binun mnrebet nih soal logo malah jadi mlonggo

Postingan populer dari blog ini

Motion Tween dan Shape Tween

Mengenal Symbol dalam Animasi Flash

Membuat Bayangan Di Dalam Text