BLACK HAT SEO Yang Tidak Disukai Google + ChugyGogog

Penggunaan Black Hat SEO yang wajar mungkin masih disukai oleh mesin pencari, seperti apa penggunaan black hat seo yang wajar itu? saya sendiri juga masih bingung karena memang saya bukan seorang Master SEO yang sangat mudah dalam mengakali / mencuri perhatian dari mesin pencari.

Tapi secara pribadi saya menganggap black hat seo itu sebagai tehnik yang luar biasa yang pantas diacungkan jempol. Seperti postingan SEO yang lalu seputar metode black hat seo + Jadi no 1 di search engine dengan black hat seo, yang merupakan basic dasar penggunaan black hat seo yang dianggap masih wajar.

Untuk beberapa tehnik atau metode black hat seo kadang membuat oM Google BT tidak terkecuali para pengunjung dan juga saya.

Pernahkah blogger melihat blog / website yang judul dan isi posting hanya perulangan kata, dengan jenis Font besar dan kecil ditambah dengan Warna warni pada setiap kata.? Saya rasa pasti blogger pernah menjumpai blog atau website seperti itu, kalau yang belum pernah melihat berarti belum beruntung........welewelewele.

Postingan seperti itu dinamakan BLACK HAT SEO Link Farm atau bahasa yang umumnya Ladang Link atau ladang tautan link dimana isinya hanya perulangan kata kunci / keyword yang ditargetkan.

BLACK HAT SEO seperti ini Yang Tidak Disukai Google + ChugyGogog, tehnik Black hat seo ini sangat manjur bin mujarab karena menembak keyword secara tepat sasaran, namun melakukan black hat seo seperti ini bukannya tanpa resiko karena blog anda pasti akan dianggap Spam oleh uM Google. Dont Try at Home.....!

NB :: Kalau mengunjungi blog seperti ini Langsung Close saja .... Bikin BT.!!!

Komentar

Unknown mengatakan…
ya aku sering di Search Engine nemuin kek gitu brad..dan kutinggal kabur lah..malas.....lalu musik kenceng juga gak nyaman aku...speaker jadi heboh..dan ganggu tetangga...ahh.....banyak yg gak bisa bikin konsen bnernya ya brad....enakan kan weblog tu adem aja.dan slow.....ga aneh2..aman pastinya.....Happy Blogging brader...
Suratman Adi mengatakan…
Mantap info nya sob
Amdhas mengatakan…
Iya bete aku kesel banget kalu temu yang begitu, apalagi judulnya postingan kita yang di curi pemilik autoblog. Kalu yang itu lebih bete lagi.
Chugy mengatakan…
Belantara Indonesia :: Ia sob cuma ngincar keyword tanpa mengerti perasaan pengunjung.....!!! Close Again.

Wong Sikampuh :: Sama-sama.

Blogger Admin :: Wah ia tuh OM lebih BT lagi kalau Judul Blog kita dicuri pemilik Aouto Blog,saya juga mengalami seperti itu....!!!
Sukadi Brotoadmojo mengatakan…
Kalau saya menemukan blog yang seperti itu rasanya juga kurang nyaman, selain nggak enak buat dibaca rasanya juga terlalu berlebihan. Jadi yang wajar-wajar saju mungkin lebih disukai mbah Gugle dan yang pasti pengunjung blognya... :)
Ferdinand mengatakan…
Klo yg ini kayanya aku udah pernah ikutan posting tahun lalu.... tapi klo dibilang itu dibenci Google aku kurang setuju Sob... Soalnya sahabat Bloggerku yg udah pada Off banyak yg dulu selalu ke index dengan cara itu.. bahkan sampe Blognya udah gak di updatepun masih sering muncul waktu pencarian... jadi klo aku pribadi nganggapnya gak di benci Google tapi dibenci Netter kaya aku dan sobat hhe....

Semangat n happy blogging Sob...
fb mengatakan…
serem juga kalo sampe dibenci google
Rizkyzone mengatakan…
kalau bikin postingan antara judul dengan isi berbeda termasuk BH SEO g sob ?
Chugy mengatakan…
Rizky2009 :: Kalau untuk yang seperti itu saya rasa bukan BH SEO. karena didalamnya masih terdapat artikel dari rangkaian kata yang tidak berulang ulang. walaupun memang dampaknya kadang sama saja bikin BT buat pengunjung yang mencari informasi eh malah mendapatkan artikel yang tidak sesuai dengan yg diinginkan.
om rame mengatakan…
sering kaLi saya terjebak mengunjungi bLog seperti itu, apa yang cari tidak sesuai dengan apa yng diharapkan. karena toh itu cuma unsur nipu aja untuk para pengunjung yang kesasar dari googLing, bikin Jeng Kellin tentunya.
dapat $75 gampang! mengatakan…
setuju gan, ane juga males ngeliat blog kaya gitu,
Anonim mengatakan…
pernah mengunjungi blog seperti itu, langsung saya report aja ke google, dan ga lama kemudian, itu blog ilang. Yang lebih parah, biasanya selain link farm, blog itu berisi link iklan yang penuh gambar.
bangful mengatakan…
black hat itu apaan sih mas, gak ngerti ne..
teknik seo blogspot mengatakan…
wedehh... kalau dalam artikelnya pake warna warni gitu malah ga enak dibaca diong ya?
rico ade mandana mengatakan…
wwweeee anada aja gak suka apalagi saya sob..hehehe
emang perlu dikasi pelajaran yang kayak gini ni..
ijin follow sob, artikelnya sangat bermanfaat..

Postingan populer dari blog ini

Motion Tween dan Shape Tween

Mengenal Symbol dalam Animasi Flash

Membuat Bayangan Di Dalam Text