Klasik Readmore Tidak Sempurna Di Browser Google Crome

Akhirnya tampilan template blog ini bisa sedikit rapih dibuka pada browser Google Crome, setelah sebelumnya mengalami masalah pada bagian readmore di postingan yang kadang muncul full di halaman depan atau homepage.

Sebelumnya Saya ucapkan terimakasih untuk Mas ALamathuR d'hileudjapanist II yang telah memberikan informasi mengenai tampilan blog ini yang terkesan seperti gado gado kalau di buka di browser Google Crome karena beberapa posting terlihat full di halaman depan.

Sebenarnya masalah ini sudah saya ketahui sudah lama namun memang belum menemukan solusinya jadi saya biarkan saja, hingga akhirnya saya menemukan juga solusi mengatasi tampilan postingan di browser google crome.

Ternyata permasalahannya ada pada penggunaan readmore yang saya pasang di blog ini, kebetulan blog ini masih menggunakan readmore jadul dan setelah saya cek dengan blog saya yang lain yang menggunakan readmore jadul, ternyata permasalahan yang sama pun terjadi tampilannya tidak sempurna pada beberapa postingan.

Dan untuk mengatasinya saya coba memasang auto readmore di blog ini, dan ternyata setelah di cek di browser google crome, auto readmore ini tampil sempurna dalam menampilkan penggalan readmore disetiap postingan.

Sebenarnya saya kurang menyukai auto readmore ini karena untuk penggalan artikel suka tidak pas dan juga thumbnail gambar yang terkesan memaksakan sehingga terlihat kurang nyaman, tapi apalah daya tangan tak sampai hehehehe akhirnya saya pasang juga auto readmore di blog ini.

Buat temen temen blogger yang menggunakan readmore klasik mungkin bisa cek tampilan blognya di browser google crome apakan tampilannya sudah baik atau mengalami hal yang sama seperti blog ini, yaitu beberapa postingan kadang tampil full di halaman depan.

Dan kalau blogger ingin migrasi dari klasik readmore menjadi auto readmore ya silahkan saja karena memang auto readmore tidak bermasalah di buka di browser google crome, silahkan klik disini jika ingin memasang auto readmore pada postingan.

Untuk blogger yang tahu solusi mengatasi readmore klasik agar bisa sempurna tampilannya di browser google crome mungkin bisa memberikan solusinya untuk saya dan rekan rekan blogger semua yang mengalami hal yang sama pada readmore klasik ini trimakasih.

Komentar

Belantara Indonesia mengatakan…
untuk gambar kan bisa di atur biar ga muncul brad di halaman posting auto readmore?..heheheh.....
fb mengatakan…
Kalo aku enggak pake readmore soalnya tulisannya juga dikit-dikit aja sih.. :)
Chugy mengatakan…
Belantara Indonesia :: Ia Brader kalau untuk gambar thumbnail mungkin bisa dihilangkan , tapi kalau untuk tulisannya kadang2 suka kepotong di tempat yang tidak pas heheheeee....Tapi lumayan lah daripada kacau tampilannya.

FB :: kalau postingannya dikit mungkin ga masalah mas ya..ga terlihat kacau...
Anton wijaya mengatakan…
Salut.. dengan desain blog sobat, bisa ajari saya bagaimana cara memberi warna beda pada komentar, antara author dengan pengunjung, seperti blog sobat ini?
Wajah Baru mengatakan…
kalau aq mah lebih mengutamakan tampilan maksimal di mozilla aja sob, jd saya sarankan aja u/ membuka blog saya lewat mozilla aja
Suparyanto mengatakan…
saya juga pakai readmore otomatis,karena saya gak repot2 menggal.walapun kadang teksnya tidak karuan dan lagi alligmentnya tidak bisa diatur.
joe mengatakan…
kalau saya kok lebih suka pakai mozilla, tapi sebenarnya yang lebih cepat apa ya di antara opera, mozilla dan google chrome?
Belantara Indonesia mengatakan…
berarti ngatur jumlah hurufnya ya dari templatenya ya brad...sesuaikan sama jumlah summary noimg gtu kali..kalo 250 ya bikin 250 huruf..hahhahahhahhahhaa.....jadi doble kerjaan....dah nulis plus itung...halah......
Chugy mengatakan…
Anton Wijaya :: Sebenarnya banyak blogger yang memposting cara seperti itu, tapi Mungkin nanti saya posting cara merubah warna untuk komentar pengunjung dan autor...!!!

Trimakasih.
Djangan Pakies mengatakan…
paling sering saya pake Mozilla, jadi nggak memperhatikan masalah di GC.

Kang Adit :sumari noing ane pake 600 biar lebar hh
Sisi Lain mengatakan…
saya sudah memasang auto readmore sob, tapi belum pernah melihat tampilan blog di Google Crome, saya coba cek dulu nih..
Tip Trik Blogger mengatakan…
Aku malah belum mencobanya sob...
karena lebih suka pake Mozilla Firefox
Kopi Susu Pahit mengatakan…
setelah baca ini ... jadi ikutan ngecek tampilan blog pak liek di google chrome ... huehhehehe
Tip Trik Blogger mengatakan…
kunjungan pagi gan...
mampir
Sungai Awan mengatakan…
aku pakai auto readmore sob
AeArc mengatakan…
namanya buatan manusia, ga da yg sempurna XD
Ferdinand mengatakan…
Klo read more mah aku emank udah gak pernah niat make dari zaman baheula hhe... Soalnya gak pernah bener.. termasuk auto read more yg kadang tetep bermasalah dan tetep muncul marginnya.... jadi klo aku ya tetep full post atau judul postingan aja hhe....

Happy blogging Sob :P
om rame mengatakan…
kayaknya bLog saya udah pasang auto readmore, tapi beLum pernah ngecek di browser seLain di beruang merah. semoga tampiLannya enggak ada masaLah deh.
bliyanbayem mengatakan…
nah, jadi tahu sekrang.. punyaku juga dulu sempat ada masalah di chrome... tapi udah beres.
Sugeng mengatakan…
Aku paling tidak bisa untuk hal-hal yang seperti ini. Bisanya cuma make doang, makanya sampai sekarang masih senang yang gratisan di WP, mudah dan gampang :D
Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

Postingan populer dari blog ini

Motion Tween dan Shape Tween

Mengenal Symbol dalam Animasi Flash

Membuat Bayangan Di Dalam Text