3D PopArt 2.0 Plugin untuk Adobe Illustrator

Buat yang hobi membuat Desain bergaya PopArt bisa mencoba plugin dari 3D PopArt 2.0 .Plugin 3D PopArt 2.0 disediakan untuk melengkapi fitur program Adobe Ilustrator, 3D PopArt 2.0 ini akan memudahkan dalam membuat objek 3D langsung dari program Adobe Ilustrator.

3D popart plugin adobe ilustrator [+] Sejarah Dan Perkembangan PopArt

3D Pop Art plugin ini cukup sederhana dan mudah digunakan. Dengan menerapkan ekstrusi pencahayaan, Antarmuka yang terdiri dari sepasang slider yang mengontrol orientasi sumbu, ditambah dengan kedalaman ekstrusi cahaya.

3D PopArt kompatibel pada Windows 95 ke atas, Sedangkan Mac, ia akan bekerja dengan OS 9.2 ke atas, termasuk OS X.

Disini saya tidak menjelaskan secra rinci cara penggunaanya karena mungkin terlalu panjang kalau di bahas, jadi saya hanya sedikit mereview plugin 3D popArt ini. mungkin dilain kesempatan saya coba untuk membahasnya.

Komentar

Ka Damar mengatakan…
wah, sy lemah soal grafis
Sukadi Brotoadmojo mengatakan…
oke ulasannya mas, saya kepingin bisa desain tapi males belajar... jadi belum kesampaian sampai sekarang.. :)
Amdhas mengatakan…
wah, di tunggu nih pembahasan selanjutnya
om rame mengatakan…
hehehe... kayak yg udah-udah kaLo dibidang desain saya nyerah deh.
Rubiyant|Photo mengatakan…
Terkadang mungkin ada kekhilafan pada setiap kata yang saya tinggalkan pada saat blogwalking, ada tata krama blogger yang saya langgar waktu bertamu di blog sobat. Ada tanggapan yang keliru pada sebuah posting, dan meski sedikit terlambat, izinkan saya mengucapkan " Minal Aidin wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin".
Rizkyzone mengatakan…
aq masih belum terbiasa menggunakan AI sob, aq masih terbiasa meggunakan sotoshop, oy sob kl ada postin dog tentang plugin PS
Rizkyzone mengatakan…
kalau saya belum terbiasa menggunakan AI sob aq masih terbiasa menggunakan PS, kalau ada post tentang plugin PS yh sob
DESIGN T-SHIRT mengatakan…
Kayaknya gue masih nunggu Plugin Sotoshop juga nich...moga disempatin nantinya...happy blogging!
Unknown mengatakan…
wah keren nih, aku sering pake AI tp hbs tu lgsung import ke corel ,hehe
sukses slalu sob :)
TRIMATRA mengatakan…
ajarain caranya dengan sampel dong,,,*ngarep*
faijal mengatakan…
good info nie,,,saya coba dulu...kawan,,,kalau susah bisa nanya langsung nie sama ahlinya...good luck, sekalian ku follows
Ferdinand mengatakan…
Wah ada Ilustrator segala ya bahasan blog ini hhe.. mantabz.... kirain mau dikasih link Downloadnya kali Sob hhe... tapi aku juga udah ada sih hhe.... Semangat n happy blogging Sob..
attayaya lampu colok mengatakan…
aku masih belom paham ma grafis neh bro
Athur Alam mengatakan…
tool yang menarik untuk dicoba.. tapi bagus tuh sarannya om ferdi.. kalo sekalian dikasi link donlotnya bakal lebih oke.. yah yg trial jg gpp.. yg penting buat tester biar ga perlu loncat kemana2 lagi buat donlotnya...

nb: btw, tools ini dah support buat win.7 juga kan?
Anonim mengatakan…
Info2 menarik

Postingan populer dari blog ini

Motion Tween dan Shape Tween

Mengenal Symbol dalam Animasi Flash

Membuat Bayangan Di Dalam Text